Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id – Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen) memamerkan fitur inovatif AI Eraser dan Smart Image Matting pada perangkat Reno11 F 5G untuk hasilkan foto sempurna setiap saat dengan mudah.

Dengan popularitas BSS (Seventeen) di kalangan penggemar K-Pop, OPPO berupaya memperkenalkan teknologi AI Generatif yang dirancang untuk mendukung lifestyle anak muda sekaligus menegaskan posisi OPPO sebagai trendsetter dalam smartphone AI.

Reno11 F 5G dilengkapi dengan fitur AI generatif canggih yang dapat mengeksplorasi potensi penuh kecerdasan buatan sehingga pengguna dapat menemukan berbagai kemungkinan baru pada sebuah smartphone yang belum pernah ada sebelumnya.

Melalui kolaborasi yang diunggah dalam video menarik, OPPO dan BSS mendemonstrasikan bagaimana teknologi AI Eraser memperkenalkan standar baru fotografi mobile yang dapat dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dalam sebuah foto dan menciptakan hasil foto yang mulus tanpa jejak pasca-pemrosesan.

Baca juga : Oppo Reno11 F 5G Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Hapus Objek Mengganggu pada Foto dengan AI Eraser

Dengan AI Eraser, setiap pengguna Reno11 F 5G dapat dengan mudah menghapus objek yang mengganggu dari foto hanya dengan melingkarinya kemudian menghapusnya.

Fitur ini menjadi pembeda dan satu – satunya fitur AI yang tersemat pada smartphone di kisaran harga Reno11 F 5G. Fitur AI Eraser pada Reno11 F 5G menggunakan AI generatif canggih untuk menghasilkan pengalaman penyuntingan gambar terdepan di kelasnya dan dapat dengan mudah menghilangkan objek yang mengganggu sehingga menghasilkan gambar terbaik.

Seperti apa kegunaan AI Eraser dalam aktivitas sehari-hari? Ketika pengguna sedang berada di sebuah acara dan berfoto bersama teman-teman, namun ada objek di latar belakang yang membuat foto tampak tidak sempurna.

Dengan fitur AI Eraser, pengguna hanya perlu menggambar lingkaran di sekeliling objek yang mengganggu di latar belakang, selanjutnya AI akan secara cerdas mengidentifikasi objek tersebut dan menghapusnya untuk menghasilkan gambar yang tampak alami dengan mengisi ruang tersebut.

Bebas Berkreasi dengan Smart Image Matting

Dengan perangkat OPPO Reno11 F 5G terbaru, konsumen dapat bebas berkreasi dengan menggunakan fitur AI Smart Image Matting untuk memotong beberapa subjek foto seperti orang dan hewan dari sebuah gambar atau video.

Cukup tentukan subjek menarik dari foto atau video yang diinginkan, selanjutnya sentuh subjek selama beberapa detik dan pilih Copy/Salin untuk menyimpan gambar. Buka aplikasi sosial media atau aplikasi editing, lalu klik ruang kosong dan pilih Paste/Tempel untuk mulai berkreasi membuat karya foto unik.

BSS (Seventeen) sudah membuktikan kemampuan luar biasa dari fitur AI Generatif OPPO pada Reno11 F 5G, sekarang giliran Anda merasakan pengalaman langsung kemampuan AI Generatif terdepan di kelasnya pada perangkat ini.

Pantau terus informasi terbaru tentang kolaborasi eksklusif OPPO bersama BSS (Seventeen) dan nantikan berbagai kejutan lainnya mengenai fitur AI di perangkat OPPO yang akan datang.

(Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A yakni Oppo A60. Yang diunggulkan adalah sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer...

Oppo A60, Bernilai TKDN 36% Bersertifikasi Standar Militer

Telko.id – Oppo Indonesia mengkonfirmasi bahwa Oppo A60 sudah siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan kemunculan perangkat tersebut di situs...

Canalys: Oppo Perkuat Posisinya, Kuasai 21% Pasar Smartphone Q1 2024

Telko.id – Berdasarkan laporan dari Canalys, Oppo memampu memperkuat posisinya di kuartal 1 2024 dengan menguasai pasar smartphone sebesar 21%. Hal ini menandakan kenaikan tahunan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini