Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Find N2 Flip, Sudah Bisa Early Pre-Order Online

Telko.id – Oppo kini sudah membuka kesempatan bagi masyarakat Idnonesia yang menginginkan ponsel lipat terbarunya yakni Oppo Find N2 Flip dengan early pre-order secara online.

early pre-order ini dimulai sejak 1 April 2023 melalui Oppo Online Store. Jadi, tidak hanya melalui Oppo Gallery, Oppo Store dan toko retail rekanan Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia saja, konsumen kini dapat melakukan early pre-order ponsel lipat yang paling ditunggu-tunggu masyarakat tanah air saat ini dengan memberikan booking fee sebesar Rp1.000.000 pada situs dan aplikasi Oppo Store.

“Tidak sampai 24 jam sejak kami umumkan pembukaan early pre-order offline untuk Find N2 Flip, kami merasa sangat bangga dengan tingginya respon positif masyarakat yang kami terima dari berbagai channel,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Patrick menambahkan bahwa dengan membuka masa early pre-order perangkat ini secara online melalui Oppo Online Store, Oppo akan memasuki market premium lebih dalam di bulan Ramadan dengan perangkat smartphone lipat kami yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen di tanah air.

Baca juga : Minat Dengan Oppo Find N2 Flip, Daftar Saja Dulu!

Konsumen akan mendapatkan penawaran eksklusif pada early pre-order, baik secara offline maupun online, berupa keuntungan tambahan seperti layanan Oppo Premium Service.

Termasuk juga layanan Oppo Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa satu tahun asurasi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru, dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

Oppo juga memberikan Portable PU Case secara cuma-cuma sehingga total benefit yang didapat konsumen senilai 4 Juta Rupiah.

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Dari segi desain, perangkat ini memiliki ukuran lebih besar dari Galaxy Z Flip4. Layar utamanya berukuran 6,8 inci, sementara layar di cover-nya berukuran 3,23 inci.

Layar yang digunakan tentu menggunakan material Foldable AMOLED yang memang sudah dirancang untuk dilipat. Layar utamanya mampu menampilkan resolusi hingga 1080 x 2520 pixel.

Untuk layar cover-nya, material yang digunakan adalah AMOLED. Layar kecilnya ini mampu menampilkan resolusi hingga 382 x 720 pixel saja.

Perangkat ini bekerja dengan chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang ada di level flagship. Kinerjanya didukung RAM dengan kapasitas antara 8GB, 12GB, atau 16GB dan memori internal antara 256GB atau 512GB.

Untuk urusan kamera, perangkat ini memiliki dua kamera utama dengan sensor wide angle 50MP dan ultrawide angle 8MP. Kameranya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@60fps, kualitas yang setara dengan harganya yang ada di kelas belasan juta.

Untuk kebutuhan selfie, Oppo melengkapi ponsel lipat ini dengan lensa wide angle 32MP yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

Sebagai penyempurna, perangkat ini membawa baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan fast charging 44W. Sayangnya, ponsel lipat Oppo ini belum mendukung teknologi wireless charging.

Harga HP Oppo Find N2 Flip

Perangkat ini yang pertama kali dirilis di China pada bulan Desember 2022 lalu tersedia dalam tiga varian dengan konfigurasi memori 8/256GB, 12/256GB, dan 16/512GB.

Berikut adalah daftar harga ponsel Oppo Find N2 Flip:

8/256GB: 5.999 yuan (Rp 13,4 jutaan)

12/256GB: 6.399 yuan (Rp 14,2 jutaan)

16/512GB: 6.999 yuan (Rp 15,6 jutaan)

Sayang, belum bisa dipastikan versi mana saja yang akan tersedia di pasar Indonesia. Tentu akan sangat menarik jika harga ponsel lipat Oppo Find N2 Flip benar-benar masih ada di rentang belasan juta rupiah. (Icha)

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Oppo A3 Pro 5G Sudah kantongi TKDN, Seperti Apa Kemampuannya?

Telko.id – Oppo telah resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series akan segera hadir di Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah Oppo A3...

Oppo Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Ricardo Kaka!

Telko.id - Setelah OPPO menjadi partner resmi UEFA Champion League, kini Ricardo Kaka mengundang lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk berhadapan langsung dengan...

Oppo A60 Crush Challenge, Yuk Uji Sendiri Ketangguhan nya!

Telko.id - Oppo A60, kini sudah dapat dibeli secara luring di seluruh Oppo Gallery, Oppo Experience Store, dan toko rekanan resmi Oppo Indonesia. Sejak diluncurkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini