Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Huawei Watch Fit 3, Resmi Hadir Dibandrol Rp.2 Jutaan Saja!

Telko.id – Huawei Device Indonesia meresmikan peluncuran Huawei Watch Fit 3 yang merupakan smartwatch berbentuk persegipertama dari Huawei.

Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward Huawei dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya yang menjadi keunggulannya.

Selain itu, smart watch Huawei ini juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya  semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari.

Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, Huawei Watch Fit 3 menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel. Smartwatch dari Huawei ini  mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful. 

Baca juga : Huawei Watch Fit 3, Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya!

Mendukung kesuksesan dari peluncuran Huawei Watch Fit 3 di Indonesia, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group juga turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produk Huawei. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran Huawei Watch Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis”.

Bahkan pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing.

Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki smart watch Huawei juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.”

Perangkat ini sudah dapat di beli mulai hari ini, 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000.

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus Huawei FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Huawei Watch Fit 3, Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya!

Telko.id – Huawei Watch Fit 3, segera hadir di Indonesia, rencananya, pada 21 Mei mendatang. Smartwatch Huawei ini merupakan edisi terbaru dari seri Watch...

Huawei Siap Luncurkan GoPaint, Kesempatan Berkreasi Tanpa Batas

Telko.id - Huawei akan segera merilis GoPaint, aplikasi melukis terbaru buatan Huawei untuk tablet. Kabar ini pun sudah muncul di akun resminya. “Kesempatan berkreasi...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan para pengembang guna menciptakan berbagai native apps untuk sistem operasi mobile Huawei, HarmonyOS. Dorongan serta ajakan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini