Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Huawei Watch Fit 3, Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya!

Telko.id – Huawei Watch Fit 3, segera hadir di Indonesia, rencananya, pada 21 Mei mendatang. Smartwatch Huawei ini merupakan edisi terbaru dari seri Watch Fit yang telah diluncurkan secara global pada tanggal 7 Mei lalu di Dubai.

Smartwatch Huawei ini mengusung desain yang fashionable, trendy, dan ramping yang telah menjadi prinsip utama desain seri Huawei WATCH FIT sejak awal peluncurannya. Jam tangan ini membawa peningkatan signifikan dengan bentuk persegi yang stylish, kualitas material, dan desain edgy interaktif, sebagai bagian dari konsep “Fashion Squared”.

Smartwatch ini dilengkapi berbagai teknologi mutakhir yang menjadi bukti keseriusan Huawei dalam menghadirkan perangkat yang bergaya namun tetap fungsional bagi masyarakat modern, termasuk kalangan Gen Z yang terus merevolusi tren gaya hidup saat ini untuk tetap Fit in Fashion dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran canggih serta baterai tahan lama.

Selain menawarkan fitur-fitur kesehatan terbaru, Huawei Watch Fit 3 juga menawarkan pilihan warna menarik yang dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri saat menjalani aktivitas harian.

Baca juga : Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

“Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, Huawei konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas semakin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat. Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran Huawei Watch Fit 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari. Lalu apa kelebihan dari Huawei Watch Fit 3 ini?

Layar luas dan bobot ringan

Huawei tidak main-main menjadikan Huawei Watch Fit 3 sebagai smartwatch berdesain kotak pertama yang pernah diproduksinya dalam sejarah.

Dengan permukaan jam yang cukup luas dan bobot ringan, perangkat ini telah dilengkapi layar AMOLED 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4% yang mampu hadirkan pengalaman visual imersif di mana saja.

Di layarnya juga terdapat opsi kecerahan hingga 1.500 nit, sehingga mampu membuat pengguna leluasa melihat tampilan jam pintarnya dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 3 juga memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,99mm dan bobot 26 gram, sehingga perangkat wearable ini sangat cocok digunakan untuk pribadi yang dinamis.

Permudah pemantauan kebugaran tubuh

Salah satu keunggulan smartwatch Huawei ini juga adalah tersedianya beragam fitur canggih yang dapat membantu pengguna dalam memantau dan mempertahankan kebugaran tubuhnya.

Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions, dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen 5.5, yang merupakan versi paling mutakhir.

Contohnya, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga serta conditioning saat Car Free Day, sesi gym workout, atau sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

Selain itu, pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui TruSleep™ 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal. 

Serunya lagi, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi terbarunya, “New Stay Fit”.

Berkat fitur terbaru ini, pengguna bisa memonitor secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh. Jadi, bagi penganut ‘diet mulai besok’.

Sekali isi daya, 10 hari pemakaian

Berkat teknologi terdepan Huawei, perangkat ini memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian mengisi daya yang lebih cepat, membuatnya cocok sebagai wearables untuk Gen Z yang menjalani pola hidup serba cepat. T

idak perlu khawatir baterai habis saat travelling, marathonatau bersepeda, karena dengan daya baterai smartwatch dalam kondisi 100%, pengguna bisa bebas charge ulang hingga seminggu ke depan. Ketika baterai full, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa bertahan hingga maksimal 10 hari. 

Kerennya lagi, dengan pengisian daya yang sudah mendukung fast charging, cukup dengan 5 menit charge, pengguna sudah bisa menggunakan perangkat jam pintar terbaru Huawei tersebut seharian penuh.

Integrasi ke smartphone semakin mudah

Bagi penganut fast living, seperti Gen Z,fitur integrasi antara smartphone ke smartwatch yang tersedia di HUAWEI WATCH FIT 3 semakin memudahkan pengguna dalam beraktivitas. 

Smartwatch ini menawarkan fitur quick reply untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp,  hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak.

Dengan begitu, pengguna sudah tidak perlu lagi mengeluarkan dompet ataupun smartphone ketika mau bertransaksi.

Ditambah dengan tampilan widget service 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan secara lebih ringkas dan efisien.

Kompatibel di sistem operasi manapun 

Perangkat ini dilengkapi sistem operasi yang dapat dikoneksikan dengan semua jenis Operating System. Berkat kompatibilitas perangkatnya tersebut, Huawei ingin memastikan hambatan teknis dalam integrasi dengan perangkat penggunanya menjadi seminimal mungkin.

Melihat kombinasi dari teknologi dan fitur-fitur HUAWEI WATCH FIT 3, jangan sampai kamu lewatkan pengalaman menggunakan smartwatch terbaru dari Huawei ini.

Huawei FreeClip & Huawei Watch GT 4

Tak hanya itu, Huawei Device Indonesia juga siap menghadirkan varian baru dari seri Huawei FreeClip varian Beige dan Huawei Watch GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap.

Selain akan meluncurkan Huawei Watch FIT 3 yang menjadi varian smartwatch terbarunya, Huawei FreeClip varian Beige juga akan hadir di tanggal yang sama yaitu 21 Mei mendatang. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Huawei Siap Luncurkan GoPaint, Kesempatan Berkreasi Tanpa Batas

Telko.id - Huawei akan segera merilis GoPaint, aplikasi melukis terbaru buatan Huawei untuk tablet. Kabar ini pun sudah muncul di akun resminya. “Kesempatan berkreasi...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan para pengembang guna menciptakan berbagai native apps untuk sistem operasi mobile Huawei, HarmonyOS. Dorongan serta ajakan...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman layaknya smartwatch. Duh jadi penasara ya. Rencananya, perangkat ini mulai bisa dibeli di Indonesia eksklusif...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini