Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Huawei MatePad 11 2023, Pas Buat Karyawan dan Mahasiswa

Telko.id – Huawei dengan resmi meluncurkan Huawei MatePad 11 2023 di Indonesia, perangkat tablet yang dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop.

Tablet ini dilengkapi dengan fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja.

Tak hanya menyerupai laptop dengan fungsi produktivitas yang lengkap, Huawei MatePad 11 2023, bahkan audio-visual yang dihadirkanpun dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa dengan layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan juga sistem audio yang imersif. 

Bahkan, warna yang dihasilkan juga sangat luas berkat layar Huawei MatePad 11 2023 yang sudah mendukung color gamut DCI-P3.

Baca juga : Huawei MatePad 11 2023 Segera Hadir di Indonesia, Apa Keunggulannya?

“Kehadiran Huawei MatePad 11 2023 adalah bukti nyata inovasi tiada henti untuk menyempurnakan pengalaman produktivitas dan hiburan pagi pengguna,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Cocok untuk para pekerja

Huawei MatePad 11 2023 memberikan pengalaman yang sangat mirip dengan menggunakan laptop. Dibandingkan dengan membawa laptop serta berbagai kelengkapannya, membawa seperangkat tablet Huawei MatePad 11 2023 dengan kelengkapan aksesorisnya tentu membuat bobot bawaan pekerja menjadi jauh lebih ringan.

Walaupan ringan dan ringkas, dengan PC Level WPS Office, melakukan pemrosesan dokumen yang kompleks sekalipun dapat dilakukan. 

Perangkat ini sudah dilengkapi aplikasi office dengan interface mobile seperti fitur- custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga efek animasi yang kompleks di PowerPoint.

Bahkan, pengguna dapat membuka beberapa dokumen dengan format yang sama sekaligus, misalnya buka beberapa Word pada waktu bersamaan. Ini sebelumnya tidak dapat dilakukan pada Office versi mobile yang ditemukan di tablet-tablet lain.

“Tablet Huawei MatePad 11 2023 ini menghadirkan pengalaman kerja yang lengkap bagi pengguna dengan Office Suite all-in-one. Dengan WPS Writer, pengguna dapat dengan mudah memproses dokumen kata, sedangkan WPS Spreadsheet memungkinkan analisis data yang efisien. Selain itu, Presentasi WPS menyediakan platform untuk mendesain slide yang menarik,” ujar Wang Jia Ning, Senior Business Manager WPS.

Tampilan, cara penggunaan, serta fungsi shortcut pada PC-level WPS Office pun dibuat serupa dengan software office pada laptop dan PC agar pengguna tidak perlu kesulitan mempelajari aplikasi tersebut.

Ada juga fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka empat windows sekaligus serta beragam aplikasi lainnya  yang hadir untuk menunjang keperluan multitasking pengguna.

Apabila tablet diposisikan secara horizontal dengan penggunaan bersama keyboard, posisi kamera depan dengan resolusi 8MP nya terletak di posisi tengah sehingga apabila digunakan untuk meeting, gambar yang dihasilkan akan terlihat jernih dengan posisi yang tepat menghadapi lawan bicara.

Agar tak terganggu dengan kebisingan sekitar saat meeting, tablet pintar ini mengusung teknologi Histen 8.0 yang menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara sekitar untuk komunikasi yang lebih baik.

Mendukung pelajar dan mahasiswa

Baik pelajar tidak perlu lagi membawa setumpuk buku tulis untuk mencatat, karena perangkat ini telah dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd generations serta SMART Detachable Keyboard yang lebih ringan dan fleksibel.

Adapula Huawei Notes, aplikasi catatan profesional yang dikembangkan oleh Huawei, untuk membantu pelajar untuk membuat catatan dengan Huawei M-Pencil.

Kombinasi Huawei Notes dan Huawei M-Pencil memfasilitasi cara belajar yang paperless , mereka juga dapat mengimpor bahan pelajaran dalam  berbagai format termasuk gambar dan PDF dan menambahkan catatan secara langsung pada dokumen tersebut.

Untuk mengorganisir berbagai catatan agar lebih rapih, pengguna dapat mengklasifikasikan folder catatan, dan menyesuaikan warna dan gambar sampul. Huawei Notes juga dapat mengonversi tulisan tangan menjadi teks untuk bahasa Mandarin dan Inggris.

Tak hanya itu, pengguna dapat mencari konten yang berbentuk tulisan sehingga pengguna dapat langsung mengakses hasil pencarian dalam satu langkah tanpa melihat catatan halaman demi halaman.

Dengan dukungan berbagai fitur canggihnya, tablet ini dapat membantu pelajar menyelesaikan pekerjaan dan tugas-tugas belajarnya dengan lebih mudah.

Layaknya PC

Tak hanya fitur produktivitasnya yang mumpuni,  layar Huawei MatePad 11 2023  juga telah dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

Sementara itu, berbicara tentang keandalan daya tahannya, perangkat ini memiliki  baterai berkekuatan 7250 mAH yang  mampu bertahan hingga 12 jam dalam penggunaan wajar. Keunggulan tersebut memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai pekerjaan dengan efisien dan lebih percaya diri.

“Dengan memiliki HUAWEI MatePad 11 2023, pengguna telah membuat pilihan tepat atas investasi perangkat yang andal untuk kebutuhan bekerja dan belajar. Apalagi dengan berbagai penawaran spesial yang dihadirkan melalui sesi pre-order, memberikan nilai lebih yang tak ada duanya bagi pelanggan. Inilah penegasan kembali atas komitmen Huawei untuk tak henti berinovasi menciptakan perangkat canggih untuk semua kalangan dan relevan dengan perubahan zaman,” tutup Patrick.

Pre-Order Huawei MatePad 11 2023 mulai 12 – 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6,999,0000 dengan benefit gratis senilai Rp 3,100,000 berupa Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun. Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. (Icha)

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 siap hadir ke Indonesia yang akan  dilengkapi berbagai fitur terkini, sehingga mampu mendukung berbagai kegiatan...

Huawei Watch Fit 3, Resmi Hadir Dibandrol Rp.2 Jutaan Saja!

Telko.id - Huawei Device Indonesia meresmikan peluncuran Huawei Watch Fit 3 yang merupakan smartwatch berbentuk persegipertama dari Huawei. Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward Huawei dengan menggabungkan...

Huawei Watch Fit 3, Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya!

Telko.id – Huawei Watch Fit 3, segera hadir di Indonesia, rencananya, pada 21 Mei mendatang. Smartwatch Huawei ini merupakan edisi terbaru dari seri Watch...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini