Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Huawei MateBook D 14, Hadirkan Pengalaman Laptop Premium All-Metal

Telko.id – Kembali dengan semangat ‘MateBook for Everyone’ , kini Huawei MateBook D 14  resmi dirilis di Indonesia.

Laptop berdesain sleek ini hadir dalam balutan all-metal body kokoh yang menjadikannya lebih awet dan tahan banting dibandingkan bodi plastik, namun bobotnya sangat ringan (1,39 kg) dan tipis (15,9 mm), sehingga mudah dibawa dalam beraktivitas mobile.

Dibekali prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang bisa dijumpai di laptop gaming, Huawei MateBook D 14 mampu berikan pengalaman laptop premium yang super cepat untuk berbagai keperluan, dari belajar, kerja, desain, hingga hiburan. 

Pengguna juga tidak perlu takut kehilangan sinyal ketika jauh dari jangkauan Wi-Fi karena teknologi Metaline Antenna yang dimilikinya dapat meningkatkan kemampuan menangkap jaringan Wi-Fi dengan jernih meski terpaut jarak hingga ratusan meter.

Baca juga : Huawei MateBook D 14 2024 Hadir Dengan All-Metal Body yang Ringan

Apalagi dengan dukungan berbagai fitur canggih lainnya, Laptop Huawei ini menjadi perangkat yang cocok digunakan oleh semua kalangan, mulai dari pelajar hingga profesional.

Ini 5 alasan Huawei MateBook D 14 cocok jadi laptop andalan

Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih.

Ada pula yang menginginkan desain minimalis sehingga mudah dibawa kemana saja. Nah, bagaimana Laptop Huawei ini dapat hadir sebagai solusi yang tepat untuk berbagai skenario penggunaan tersebut? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini! 

#1 Ber-DNA 13th Gen Intel Core H-Series

Kemampuan untuk menyelesaikan tumpukan file dan deadline pekerjaan dengan lebih cepat kini dapat dicapai dengan menggunakan laptop Huawei ini, yang didukung oleh prosesor 13th Gen Intel Core H-Series.

Para pekerja produktif dapat melakukan multitasking dan input banyak data sekaligus dan buka tanpa drama laptop ngadat.

DNA canggih pada laptop terbaru Huawei ini menawarkan ketangkasan dalam memproses kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti multi-window dan multi-tab sehingga perangkat tidak ngelag ataupun hang. Apalagi dengan dukungan keyboard numeric, input angka pun tidak harus memakan waktu yang lama.

Sedangkan dalam hal transfer data, kamu bebas koneksikan smartphone yang telah mendukung ekosistem Huawei dengan perangkat ini melalui fitur SuperHub yang buat proses menyalin file jadi lebih seamless.

Cukup tempelkan bagian belakang smartphone dengan stiker Huawei Share pada bagian bawah kiri dekat keyboard, kamu sudah bisa bebas menyalin ataupun mengunggah data dari masing-masing perangkat.

#2 Visual editing jadi makin seru

Sebagai seorang editor, memperhatikan setiap detail dalam foto atau video adalah kunci untuk menghasilkan karya yang optimal.

Hadir dengan layar FullView rasio 16:10, serta screen-to-body rasio yang mencapai 90%, laptop Huawei ini memberikan  pengalaman editing makin seru dengan tampilan visual yang begitu imersif.

Pengguna juga tidak perlu khawatir tentang kelelahan mata saat harus menatap layar terlalu lama, karena layar laptop terbaru Huawei ini telah mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland yang dapat menjamin kenyamanan dan kesehatan mata selama digunakan.

Apalagi dengan dukungan layar anti-glare glossy display-nya, kamu pun bebas mengedit gambar dimana saja tanpa terganggu pantulan sinar matahari atau cahaya lainnya.

#3 Berteknologi Metaline Antenna

Bagi pelajar, fleksibilitas untuk belajar di berbagai waktu dan tempat sangatlah penting guna memastikan setiap tugas terselesaikan dengan optimal.

Mendukung hal tersebut, Huawei MateBook D 14 dibekali oleh teknologi Metaline Antenna untuk menjaga stabilitas tangkapan sinyal  Wi-Fi hingga radius 270 meter dari router, menjadikan agenda nugas di kafe, kampus, ataupun tempat lainnya minim gangguan internet lemot.

Serunya lagi, laptop Huawei ini juga telah dilengkapi baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan hingga 13 jam non-stop dan telah mendukung fast charging (56Wh) serta hemat daya konsumsi, sehingga pengguna bisa fokus belajar tanpa perlu sering mengisi daya baterai laptop.

#4 Punya fitur Personal Voice Enhancement

Saat harus mengangkat panggilan atau meeting penting di tempat umum, kekhawatiran tentang gangguan kebisingan di sekitar pasti muncul.

laptop Huawei ini hadir dengan fitur personal voice enhancement yang akan menangkap suara pengguna dan meminimalisir kebisingan dari luar secara optimal dan suara pengguna pun bisa tetap jernih meski terpaut jarak hingga 5 meter. 

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur beauty selama panggilan video berlangsung, agar saat sedang meeting, pengguna bisa tetap tampil percaya diri dan prima meskipun kondisi wajah belum di-touch up.

Ditambah lagi dengan fitur follow cam dan natural eye contact, proses panggilan bisa berjalan lebih  interaktif. 

#5 Bebas koneksi ke multi perangkat

Menangkap momen unik dan berkesan yang terjadi di luar prediksi ibarat harta karun bagi seorang youtuber ataupun influencer, sehingga penting untuk selalu siap on cam kapanpun dan dimanapun.

Menjawab tantangan tersebut, laptop Huawei ini hadirkan keunggulan konektivitas Super Device yang mampu menghubungkan berbagai perangkat Huawei dengan cepat, mudah, dan ringkas.

Jadi, kapanpun hendak memproduksi konten on the spot secara profesional, pengguna dapat segera menghubungkan tangkapan foto atau video dari smartphone Huawei ke Huawei MateBook D 14.

Lalu mengeditnya dengan dukungan berbagai perangkat di ekosistem Huawei yang seamless demi memastikan output konten yang paripurna. 

Spesial selama periode first sale pada 21 Maret hingga 15 April 2024, Huawei MateBook D 14 dibanderol spesial seharga Rp8.999.000 untuk varian 8 GB RAM dan 512 GB storage dengan Intel Core i5-12450H. Serta Rp10.799.000 untuk varian 16 GB RAM dan 512 GB storage dengan Intel Core i5-13420H.

Kedua varian ini hadir lengkap dengan bonus ekstra senilai Rp2 juta, meliputi free TWS HUAWEI FreeBuds SE 2, HUAWEI Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan laptop stand. (Icha)

Latest

Sambut Lebaran, TelkomGroup Siapkan Infrastruktur Berkapasitas Hingga 51 Tbps

Telko.id - Demi memastikan kualitas infratruktur dan layanan prima...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan...

Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asik Bersama BUMN 2024

Telko.id - Partisipasi Telkom Group dalam program Mudik Asik...

TelkomGroup Berangkatkan Lebih Dari 2.000 Pemudik

Telko.id - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1446...

Rekomendasi

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop

Telko.id - Siapa sangka saat ini semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan...

Huawei MateBook D 14 2024 Hadir Dengan All-Metal Body yang Ringan

Telko.id - Seri laptop terbaru dari Huawei akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Huawei MateBook D 14 2024 akan hadir dalam balutan...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia, menawarkan standar baru untuk pengalaman audio yang lebih imersif. Dibekali fitur Active...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini