Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

IP Club Carnival 2022, Cara Huawei Rangkul Pelanggan dan Mitra

Telko.id – IP Club Carnival 2022 baru saja diluncurkan oleh Huawei Indonesia. Ini merupakan ajang pameran yang dihadiri oleh lebih dari 300 pelanggan dan mitra Huawei dari berbagai sektor industri dan domain.

Tujuannya adalah memperkenalkan tren teknologi terbaru serta memfasilitasi pelaku industri asal Indonesia untuk saling berbagi kisah sukses, dalam rangka menghadirkan pengalaman layanan yang istimewa bagi seluruh kalangan industri di Indonesia dengan dunia cerdas yang serba terhubung.

”Huawei IP Club ini dimaksudkan untuk membentuk sebuah platform bagi para pelanggan dan mitra kami untuk terhubung dengan para pemikir terbaik di industri, termasuk pula teknologi jaringan IP mutakhir yang memungkinkan pelanggan enterprise kami untuk saling berbagi kisah sukses serta visi mereka guna saling menginspirasi serta untuk membahas berbagai solusi teknis dan menjajaki kerja sama,” kata Franck Xu, Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia.

Franck Xu menambahkan bahwa sebagai pemain terkemuka di industri IP, Datacom Huawei memiliki visi untuk membangun koneksi IP cerdas yang tersedia di mana-mana, menghubungkan data berukuran masif dengan daya komputasi yang tak ada habisnya, berbagi dividen dan nilai data, serta mengakselerasi transformasi digital dan peningkatan industri bagi ribuan pelaku industri.

“Sebagai bagian dari kontribusi kami bagi pasar IP di Indonesia selama lebih dari 22 tahun, Huawei berniat memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada setiap pasar vertikal, organisasi, dan individu,” tegas Franck Xu.

Dalam salah satu sesi sharing dalam Huawei IP Club, Terang Lambang, Direktur PT Berca Hardayaperkasa, membagikan pengalaman kerja sama antara perusahaannya dengan Huawei.

“Berca melihat bahwa Huawei memiliki rangkaian produk dan solusi lengkap yang kompetitif, yang membantu kami menyediakan layanan, dukungan, produk dan solusi yang lebih baik bagi pelanggan kami di berbagai pasar vertikal, seperti pasar keuangan dan penyedia layanan. Kami harap, kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Semoga Huawei dapat terus mencetak sukses di masa depan,” papar Terang Lambang.

Sementara itu, Pribadi Ludiro Seto, Manage Service Unit Head di FiberStar mengatakan,” FiberStar memiliki visi untuk menjadi penyedia akses jaringan yang terbaik dan paling andal. Untuk mencapai tujuan ini, kami terus meningkatkan kapabilitas jaringan kami secara keseluruhan melalui kerja sama dengan Huawei, yang saat ini mencakup seluruh jaringan FTTx, jaringan metro, jaringan backbone, dan saluran pribadi.”

“Selain itu, kami terus aktif memperkenalkan teknologi lanjutan dalam industri ini. Sebagai contoh, untuk meningkatkan pengalaman jaringan bagi perusahaan dengan banyak kantor cabang, kami bersama Huawei mengoperasikan jaringan SD-WAN,” imbuh Pribadi.

Jaringan SD-WAN ini adalah teknologi jaringan dengan keunggulan penerapan yang mudah, pengalaman yang optimal, serta pemeliharaan yang lebih mudah. Teknologi ini lebih sesuai untuk perusahaan berskala menengah hingga besar.

“Kami yakin bahwa dengan melakukan konstruksi dan optimalisasi jaringan secara terus menerus, FiberStar akan dapat menyediakan pengalaman akses jaringan yang optimal bagi pelanggan kami,” ujar Pribadi optimis.

Sebagai penyedia solusi dan produk TIK terdepan di dunia, Huawei memiliki sejumlah rangkaian produk vital, antara lain Huawei Cloud Campus, Cloud Fabric, Cloud WAN, SD-WAN dan masih banyak lagi, untuk berbagai skenario penerapan, guna memenuhi kebutuhan akan konektivitas jaringan yang tersedia di mana-mana di berbagai sektor, mulai dari energi, transportasi, keuangan, pendidikan, layanan kesehatan, dan manufaktur.

Di Indonesia, dengan berpegang pada empat pilar komitmen yang dikenal dengan ‘Huawei I DO’ – terdiri dari I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create, dan I Do Contribute – Huawei Indonesia secara konsisten menggelar berbagai program.

Tujuannya untuk memperkuat ekosistem digital dengan cara berbagi pengetahuan dan teknologi yang dimilikinya, guna terus berkontribusi dan menciptakan nilai dalam mewujudkan Indonesia yang serba terhubung, berorientasi kepada 5G, lebih cerdas, digital dan sadar lingkungan. (Icha)

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop

Telko.id - Siapa sangka saat ini semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan...

Huawei MateBook D 14, Hadirkan Pengalaman Laptop Premium All-Metal

Telko.id - Kembali dengan semangat ‘MateBook for Everyone’ , kini Huawei MateBook D 14  resmi dirilis di Indonesia. Laptop berdesain sleek ini hadir dalam balutan all-metal body kokoh yang menjadikannya lebih...

Huawei MateBook D 14 2024 Hadir Dengan All-Metal Body yang Ringan

Telko.id - Seri laptop terbaru dari Huawei akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Huawei MateBook D 14 2024 akan hadir dalam balutan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini