spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

Alfacart Ajak Pelanggan Berburu Pokemon

Telko.id – Alfacart.com salah satu situs e-commerce di Indonesia, menawarkan keseruan kepada para pelanggannya untuk ikut berburu dan menangkap pokemon dalam game yang tengah hits, Pokemon Go.

Tidak hanya menjanjikan kegembiraan ketika berhasil mendapatkan pokemon, namun para pelanggan berpeluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Alfacart.com. Program yang dikemas dalam kontes media sosial ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

“Pokemon Go adalah fenomena dunia digital yang kehebohannya telah menuai beragam respon dan komentar. Sebagai pelaku bisnis yang memiliki hubungan erat dengan dunia digital, Alfacart berkeinginan untuk mengajak para pelanggan untuk turut menikmati keseruan Pokemon Go dalam kegiatan yang positif. Dengan mengikuti kontes media sosial berburu monster digital bersama Alfacart, selain akan mendapatkan keseruan, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang tak kalah serunya dari Alfacart,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima oleh tim Telko.id (27/7), cara berpartisipasi dalam kontes berburu pokemon ala Alfacart.com ini sangat mudah. Para pelanggan dipersilakan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun media sosial Alfacart.com, yakni akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Peserta kontes juga diharuskan untuk melakukanscreen capture ketika berhasil mendapatkan monster digital dan menyertakan logo Alfacart.com di dalam image tersebut.

Selanjutnya, image tadi diunggah ke akun media sosial peserta yakni Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dishare bersama 5 teman lainnya. Image atau foto yang diunggah adalah karya asli dan bukan rekayasa atau milik orang lain dengan hastag yang digunakan adalah #AlfacartPokemonHunt.

Nantinya, Alfacart akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi.

Seperti diketahui, demam pokemon semakin berlanjut di Indonesia, hal ini terlihat dari banyaknya Pokestop yang kini menggunakan ‘Lure Module’ untuk memancing banyak pokemon berdatangan. Pokestop tersebut biasanya terletak di sebuah cafe yang juga tentunya memancing para pemain untuk mendatangi cafe tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU