Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Akhirnya MAP Juga Ikut Jualan Online

Telko.id – Perusahaan retail raksasa yang berbasis pada fashion dan gaya hidup yakni PT. Mitra Adi Perkasa Tbk. atau yang lebih dikenal dengan nama MAP akhirnya jua ikut kedalam bisnis online. MAP membuka toko e-commerce mereka secara keseleuruhan yang mencakup semua brand yang mereka miliki.

Bertempat di salah satu Hotel mewah di Jakarta pada (18/2), MAP membuka toko online mereka dengan nama Mapemall.com, gerai oline ini menawarkan berbagai macam pilihan dari merek-merek global terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle serta kategori anak.

VP Sharma, CEO MAP Group menyatakan, “Melalui peluncuran MAP EMALL, pelanggan kami di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia, tanpa perlu mengkhawatirkan keasliannya,” ujarnya pada saat peluncuran Mapemall di Jakarta.

Guna memuluskan urusan pembayaran, MAP juga menggandeng Standart Chartered Bank sebagai mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL.Hal ini tentunya akan memberikan beberapa benefit bagi nasabah Bank ini dengan memberikan sejumlah penawaran khusus.

Sekedar informasi, beberapa merek ternama yang tergabung kedalam grup MAP diantaranya adalah Stradivarius, ZARA, Lacoste, Mango, Converse, NIKE, Swatch serta Adidas. setidaknya terdapat lebih dari 150 merek dagang terkemuka di duniayang tergabung kedalam grup ini.

Sharma juga menjelaskan, mengapa mereka tidak memulai bisnis e-commerce tersebut setidak nya sejak dua tahun yang lalu, Ia mengungkapkan, “Mengapa kami tidak meluncurkan ini sejak 2 tahun lalu, karena kami menganggap ini adalah hal yang tergesa-gesa dan menurut pengalaman kami, hal yang tergesa-gesa akan menghasilkan sesuatu yang kurang baik,” ucapnya.

Melalui peluncuran MAP EMALL, diharapkan pelanggan mereka di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia serta pelanggan juga akan lebih praktis dengan pilihan paket pengiriman, karena jika pembeli tidak menginginkan pengiriman produk secara kurir, mereka juga dapat mengambil produk tersebut di berbagai store MAP yang tersebar luas di Indonesia.

Sharma juga menyebut, MAP EMALL akan tersedia dalam versi aplikasi mobile untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada kuartal dua tahun ini. Sementara itu, pada kuartal tiga, MAP akan memulai proses digitalisasi gift voucher sehingga dapat digunakan untuk berbelanja di EMALL.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...