Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Zettagrid Indonesia Raih Penghargaan Solusi Cloud Terbaik

Telko.id – Zettagrid Indonesia, penyedia layanan cloud menerima penghargaan “Best Competency Partner of the Year FY2022” pada acara Veeam ProPartner Summit di Grand Ballroom Kempinski Hotel.

Andreas Kagawa, Country Manager Veeam Indonesia, secara resmi memberikan penghargaan ini kepada Reza Kertadjaja, Country Manager Zettagrid Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi yang luar biasa dari tim Zettagrid Indonesia dalam memiliki uji sertifikasi dan kompetensi yang lebih unggul dibandingkan partner Veeam lainnya sehingga menjadi pembuktian komitmen Zettagrid Indonesia untuk menjadi partner terpercaya dan terbaik dalam memberikan solusi bisnis.

Selain prestasi ini, Zettagrid juga telah terdaftar sebagai Platinum Partner Veeam Cloud & Service Provider (VCSP) dan meraih berbagai penghargaan lainnya, termasuk penghargaan Veeam Innovation, Veeam Launch Partner, dan Veeam Cloud Provider Partner of the Year.

Baca juga : Eranyacloud Luncurkan Solusi Private Cloud Khusus Korporasi

Zettagrid memperlihatkan kompetensinya yang unggul dalam beragam solusi Veeam, termasuk Offsite Backup, Disaster Recovery as a Service, Managed Service Provider Backup, dan Backup as a Service for Office365.

Solusi-solusi Veeam yang disajikan ini telah dirancang sebagai layanan cloud yang memberikan keleluasaan kepada para pelanggan untuk menikmati layanan tersebut sesuai kebutuhan, dan juga menyediakan konsultasi tanpa persyaratan investasi dalam perangkat hardware, software hingga maintenance.

“Kami merasa sangat senang dan antusias sekali menerima penghargaan “Best Competency Partner of the Year FY2022” dari Veeam. Penghargaan ini memperkuat komitmen kami dalam menyediakan solusi cloud terbaik dan menjamin keamanan data yang optimal bagi para pelanggan kami, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan layanan yang unggul dan inovatif,” kata Reza Kertadjaja, selaku Country Manager Zettagrid Indonesia usai menerima penghargaan.

Melalui pemanfaatan teknologi Veeam yang terdepan, Zettagrid mengukuhkan posisinya sebagai mitra terpercaya di industri ini dengan memberikan fleksibilitas serta kehandalan tingkat tinggi, memberikan keyakinan kepada para pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan dalam teknologi informasi.

Zettagrid Indonesia akan terus memperkuat kemitraannya dengan Veeam guna memberikan solusi terbaik di industri cloud dan mendukung pertumbuhan bisnis dalam era digital yang terus berkembang. (Icha)

Latest

XL Axiata Bangun Madrasah di Pelosok Buton Sulawesi Tenggara

Telko.id - Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata...

XL Center Bali Disulap Jadi Bernuansa Liburan, Apa Targetnya!

Telko.id – XL Axiata terus meningkatkan pelayanannya terhadap para...

Review Acer Aspire 14, Dibekali Intel Core 7 Processor 150U

Telko.id - Setiap tahun Acer selalu menghadirkan pembaruan pada...

Tips Mabar Sejago RRQ Pro Player dengan Galaxy A35 5G

Telko.id - Baru-baru ini, Samsung berkolaborasi dengan RRQ dalam...

Rekomendasi

Review Acer Aspire 14, Dibekali Intel Core 7 Processor 150U

Telko.id - Setiap tahun Acer selalu menghadirkan pembaruan pada seri laptop Aspire. Begitu juga pada tahun ini, kali ini Acer Indonesia memperkenalkan Aspire 14...

Acer Hadirkan Swift 14 AI, Laptop Pertama dengan Fitur Copilot+ PC

Telko.id - Acer meluncurkan Copilot+ PC pertamanya melalui laptop Swift 14 AI, hasil kolaborasi dengan Microsoft dan Qualcomm Technologies, Inc. Laptop terbaru dari Acer berbasis...

Erajaya Hadrikan Tiga Produk Nothing, Apa Saja?

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a) dan CMF Buds yang bisa...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini