Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

Polytron Hadirkan Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931

Telko.id – Pertumbuhan pasar monitor gaming yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sejalan dengan minat dan permintaan pasar yang juga tinggi, hal ini membuat Polytron turut ‘melahirkan’ produk monitor gaming.

Mempertimbangkan fleksibilatas dalam menggunakan monitor, kualitas grafis yang tinggi dan respon yang cepat, melatarbelakangi ‘lahirnya’ monitor ini.

Oportunity yang sama juga digunakan oleh Polytron dengan meluncurkan monitor yang multifungsi, tidak hanya bisa untuk gaming namun juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari misal untuk bekerja, entertainment atau menonton.

Perwakilan dari Polytron, Bambang Athung selaku Head of Group Product, mengatakan bahwa sebagai respons terhadap meningkatnya kebutuhan pasar akan monitor gaming, Polytron baru-baru ini meluncurkan gaming monitor warrior berukuran 27 inci.

Baca juga : Polytron AC Smart Neuva Pro, Teman Pintar Yang Membuat Nyaman

“Monitor gaming ini tidak hanya di desain dengan canggih, tetapi juga mengusung teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman gaming yang benar-benar imersif. Dengan mengutamakan fitur canggih, inovasi, teknologi dan durabilitas #QualityThatMatters Polytron dengan bangga  meluncurkan monitor gaming  berukuran 27 inci dengan tipe  PMD 27IQ9931.” Kata Bambang.

Refresh Rate yang Lebih Tinggi

Refresh rate adalah jumlah frame per detik yang dapat ditampilkan oleh monitor PMD 27IQ9931, yaitu dengan refresh rate 165Hz yang tinggi. Hal ini berarti bahwa layar monitor mampu menampilkan hingga 165 frame per detik.

Hal ini sangat penting untuk menghindari efek buram dan tearing yang dapat mengganggu pengalaman bermain. Dengan monitor ini, Anda dapat merasakan setiap gerakan dan aksi dalam game dengan presisi yang luar biasa.

Dengan refresh rate yang tinggi berarti Anda akan melihat pergerakan yang lebih mulus dan lebih akurat.

Resolusi Lebih Tinggi

Kualitas gambar sangat penting dalam permainan, dan monitor gaming PMD 27IQ9931 menawarkan resolusi yang lebih tinggi dari pada layar biasa.

Dengan resolusi yang lebih tinggi, Anda dapat melihat detail yang lebih jelas dan grafis yang lebih tajam dalam game Anda. Ini akan memberikan pengalaman visual yang lebih memuaskan dan membuat Anda lebih terlibat dalam permainan.

Resolusi tinggi QHD (2560X1440) pada PMD 27IQ9931, Anda dapat melihat setiap detail dalam game dengan jelas dan tajam. Ini berarti grafis yang lebih indah dan pengalaman visual yang lebih memuaskan. Anda akan merasa seolah-olah benar-benar berada di dalam dunia game.

Tingkat Respons yang Lebih Tinggi

Salah satu keunggulan utama dari monitor gaming PMD 27IQ9931 adalah tingkat respons yang lebih tinggi. Monitor Gaming PMD 27IQ9931 mendukung Response Time 1ms, sehingga monitor mampu mengurangi efek ghosting atau bayangan yang terlihat saat ada pergerakan cepat dalam game atau video.

Ini sangat penting dalam permainan yang mengandalkan reaksi cepat, seperti game tembak-menembak (FPS) atau balapan. Ketika setiap milidetik berharga, monitor gaming akan memberi Anda keunggulan yang signifikan.

Desain Khusus untuk Gaming

Monitor gaming PMD 27IQ9931 juga khusus dirancang untuk para gamer. Ini termasuk fitur-fitur seperti lampu LED RGB yang dapat disesuaikan, bezel yang tipis, dan stand yang ergonomis. Desain ini tidak hanya menambah estetika, tetapi juga meningkatkan kenyamanan Anda selama berjam-jam bermain game.

“Dengan semua fitur unggulan tersebut, monitor gaming POLYTRON PMD 27IQ9931 yakin akan mendapat peluang pasar lebih besar.” Kata Bambang menutup. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Ini Strategi Bisnis GoTo Untuk 2024

Telko.id - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“GoTo” atau “Perseroan”), menyelenggarakan paparan publik untuk memaparkan perkembangan terbaru Perseroan untuk tahun 2024. Paparan tersebut mencakup...

EDGE2, Data Center 23 MW Siap Beroperasi di Jantung Kota Jakarta

Telko.id - PT Ekagrata Data Gemilang ("EDGE DC"), penyedia pusat data (data center) hari ini meluncurkan fasilitas keduanya di pusat kota Jakarta, yang dikenal...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini yang hobi mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini