Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

GoFood PAS, Paket Hemat Harga Pas Rp.22 ribuan Saja!

Telko.id – GoFood bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia menghadirkan inovasi terbaru fitur GoFood PAS, paket Hemat dengan harga pas Rp22 ribu, sedangkan untuk di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya harga pas Rp25 ribu.

Dengan fitur baru ini, pengguna dapat menikmati ragam menu kuliner lengkap yang telah dikurasi dan mengenyangkan dari resto pilihan. Harga ini sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan, sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan kulineran nikmat dan tetap hemat.

Selain memberikan pilihan kuliner kenyang dan hemat, inovasi ini juga menjadi upaya GoFood untuk terus meningkatkan visibilitas pelaku kuliner dan mitra UMKM di mata konsumen.

Hal ini sejalan dengan semangat Grup GoTo, perusahaan karya anak bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia, dalam hal ini mendorong UMKM kuliner terus tumbuh dan berkembang melalui pemanfaatan teknologi yang tersedia di dalam ekosistem GoTo.

Baca juga : Makin Hemat, Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

“Di Gojek, secara konsisten kami mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus berinovasi. Ide fitur GoFood PAS lahir dari tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori ‘budget meal’. Tidak hanya itu, kami juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut yang ada di kisaran Rp22-25 ribu tergantung kota,” kata Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek.

Inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya.

“Selain menawarkan kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” lanjut Gede.

Salah satu resto favorit yang dapat ditemukan di GoFood PAS adalah Resto Nasi Telur Bahagia yang telah bergabung dengan GoFood sejak 2019. Ahmad Maftuh Ihsan pemilik resto Nasi Telur Bahagia mengatakan bagaimana pemanfaatan teknologi digital seperti GoFood telah membantu usahanya terus berkembang, bahkan di saat pandemi di mana usaha kecilnya dapat bertahan dan meraih omzet 50%.

“GoFood tidak pernah berhenti berinovasi. Sejak ada fitur GoFood PAS sebulan terakhir, jumlah pesanan menu hemat kami berhasil meningkat sampai dua kali lipat karena efektif menjawab kebutuhan masyarakat yang memang semakin gemar mencari menu-menu yang pas di kantong,” ujar Ihsan.

GoFood PAS kini telah dapat dinikmati oleh pengguna di 13 kota di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar. Di GoFood PAS, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan: 1). Promo yang berlangsung; 2). Harga pas Rp22 ribu; 3). Rating resto; dan 4). Jenis kuliner. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

GoFood Kini Bisa Langsung dari Google Search dan Maps

Telko.id - GoFood, bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia, berkolaborasi bersama Google untuk menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang terintegrasi dengan Google Search dan Maps. Inovasi...

Traveloka Gandeng Cebu Pacific, Dorong Pariwisata di Filipina

Telko.id -  Traveloka gandeng Cebu Pacific (CEB), salah satu maskapai low-cost carrier dari Filipina, untuk mendorong minat wisatawan mancanegara berkunjung ke Filipina. Langkah ini dilakukan...

Makin Hemat, Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

Telko.id - Gojek, penyedia layanan on-demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO), hadirkan inovasi paket berlangganan bernama Gojek PLUS. Lewat inovasi ini, pengguna dapat menikmati jaminan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini