Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Merasa Kasihan, Restoran Ini Kasih Diskon ke Pengguna Huawei

Telko.id, Jakarta – Huawei menghadapi situasi paling sulit setelah masuk daftar hitam pemerintah Amerika Serikat (AS).  Kondisi tersebut berdampak terhadap para pengguna Huawei hampir di seluruh negara.

Entah kasihan atau bersimpati, sebuah restoran China di Malaysia mengumumkan penawaran menarik kepada para pengguna perangkat Huawei. Penawaran tersebut berupa diskon atau potongan harga.

Seperti dikutip Telko.id dari Ubergizmo, Jumat (24/5/2019), restoran itu menyiapkan diskon hingga 20 persen dari total tagihan pembelian makanan dan minuman yang harus dibayarkan oleh pengguna Huawei.

{Baca juga: Huawei Ditinggal ARM, Nasib P30 Pro dkk Terancam?}

Pemilik restoran, Angie Taweepan Chantowatha, mengaku sengaja memberlakukan program tersebut karena merasa bersimpati kepada Huawei. Ia menganggap, apa yang dilakukan oleh AS kepada Huawei tidaklah adil.

Namun, program diskon itu juga dinilai oleh sejumlah pihak sebagai strategi promosi  restoran supaya laris dikunjungi tamu. Bagi Anda yang tertarik, silakan berkunjung ke Sean & Angie mulai Senin (26/5/2019).

Perselisihan antara Huawei dengan pemerintah AS memang kembali memanas. Beberapa waktu lalu, Presiden Donald Trump menandatangani perintah larangan bagi perusahaan AS untuk menggunakan peralatan Huawei.

{Baca juga: Sudah Move On, Huawei Persiapkan Pengganti Google Play Store}

Perintah yang diteken oleh Trump mendorong undang-undang ekonomi internasional untuk memberi wewenang kepada presiden mengatur perdagangan. Google dkk kemudian sepakat memutus akses ke Huawei. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru dari Marshall Homeline III yakni Acton III, Stanmore III dan Woburn III yang menawarkan desain...

Hyundai All-New KONA Electric, Sudah Pakai baterai Produksi Lokal Lho!

Telko.id - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan all-new KONA Electric dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention...

Tips Social Selling Untuk Bangun Bisnis

Telko.id - Pernah dengar istilah social selling? Atau Anda baru pertama kali mendengar istilah yang satu ini? Social selling adalah teknik penjualan yang memanfaatkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini