Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik – ThinkBook Transparent Display Laptop Concept – yang menampilkan layar transparan Micro-LED 17,3 inci pertama di dunia, memberikan pengalaman tampilan yang benar-benar tanpa batas dan tembus pandang. 


Lenovo ThinkBook Transparent Display Laptop Concept sebagai konsep inovasi terbaru dari Lenovo ini merevolusi pengalaman interaksi dan kreasi dengan layar transparan Micro-LED 17,3 inci yang luar biasa.

Dengan layar borderless, area keyboard transparan, dan desain footpad yang tampak mengambang, laptop ini dengan mudah memancarkan rasa kesederhanaan teknologi tingkat tinggi, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Keunggulan laptop ini terletak pada integrasi cerdas antara dunia virtual dan nyata. Melalui kekuatan Artificial Intelligence Generated Content (AIGC), layar transparan membuka jalan baru untuk kolaborasi kerja dan efisiensi dengan memungkinkan interaksi dengan objek fisik dan melapisi informasi digital untuk membuat konten yang dibuat oleh pengguna yang unik.

Baca juga : Tim Ducati Lenovo Siap Ikut Ramaikan MotoGP 2024

Layar yang transparan memungkinkannya dengan mudah terintegrasi secara alami di dalam lingkungannya. Pengguna dapat dengan mudah beralih antara keyboard dan drawing board dengan pena yang didukung, membuka tingkatan baru kreativitas yang efisien.

AI yang dikombinasikan dengan layar transparan akan membuka cara baru untuk berinteraksi dengan data dan aplikasi, menawarkan peluang untuk mengembangkan fitur dan form factor baru.

Teknologi Micro-LED menawarkan banyak keuntungan dalam pengembangan layar transparan. Saturasi warna yang tinggi dikombinasikan dengan kontras yang luar biasa dan kecerahan layar 1000 nit memungkinkan visibilitas yang optimal, baik di dalam maupun di luar ruangan, sehingga cocok untuk hampir semua pengaturan.

Teknologi ini juga menawarkan lebih banyak kemungkinan di masa depan dengan optimalisasi lebih lanjut dari kualitas gambar, daya tahan dan transmisi yang dapat disesuaikan untuk memberikan lebih banyak privasi dan transparansi untuk berinteraksi dengan objek dunia nyata.

Dengan kemampuannya untuk menampilkan video dan gambar yang dinamis, layar transparan menyatu dan selaras dengan lingkungan sekitarnya.

Lenovo ThinkBook Transparent Display Laptop Concept tidak hanya merupakan proof point, tetapi juga menampilkan perspektif futuristik pada PC AI, memadukan lingkungan digital dan fisik yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan cara yang tidak pernah terbayangkan. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini