Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini yang hobi mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja, jogging, nge-gym, dan bepergian (commuting).

Dengan mendengarkan musik atau podcast favorit, kita bisa jadi tambah semangat dan bisa memberikan efek relaksasi tersendiri bagi pendengarnya.

Agar kegiatan mendengarkan musik dan konten kita tidak terganggu, tentunya kita perlu menggunakan perangkat wireless, seperti contohnya earbuds.

Hanya saja, saat menggunakan earbuds, sering kali kita seolah ‘terputus’ dari dunia luar. Ekstrem nya, kita akan tenggelam sepenuhnya bersama konten audio yang tengah kita dengarkan, dan kesulitan untuk ‘terkoneksi’ atau mendengar suara dari luar. Hal ini menyebabkan kita kehilangan awareness kepada lingkungan sekitar.

Baca juga : Huawei FreeClip, Desain C-bridge Buat Nyaman

Karena itulah, open earbuds bisa menjadi solusi sempurna bagi kebutuhan perangkat audio sekaligus tren gaya hidup kekinian yang kian menuntut multitasking. Yap, berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya, kita bisa menikmati sajian audio favorit sembari tetap terhubung dan tidak kehilangan awareness dengan dunia luar.

Hasilnya, saat menikmati musik menggunakan open earbuds, kita tetap bisa mendengar suara yang ingin kita dengar. Contohnya ketika kita sedang jogging atau bersepeda, kita tetap aware akan suara di sekitar, seperti suara kendaraan,  bahkan tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain selagi menikmati musik favorit.

Mengiringi modernitas

PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose, brand perangkat Audio kelas dunia memahami kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk open earbuds yang mumpuni.

Sebagai salah satu brand ternama, Bose selalu berusaha untuk menjaga kualitas dan mengikuti perkembangan tren yang ada di kalangan masyarakat.

Nah, demi menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap produk earbuds yang mumpuni, Bose pun telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan suatu produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik. 

“Dengan teknologi yang canggih, daya tahan yang kuat, dan juga nyaman, kami harap Bose dapat mendukung masyarakat, terutama para pengguna setia Bose untuk tetap bisa melakukan kegiatan yang mereka sukai baik di dalam maupun di luar ruangan tanpa terjeda, dan tetap terhubung dengan dunia sekitar,” kata Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia.

Ia menambahkan, “Terlebih di zaman yang kian modern ini, konsumen, khususnya masyarakat yang hidup di perkotaan, sudah semakin cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan serta memiliki value yang sepadan.”

Seperti kita ketahui bersama, Bose Corporation adalah perusahaan audio terkemuka asal Amerika Serikat yang berfokus pada research dan development terhadap perkembangan teknologi audio.

Di Indonesia, Bose populer di kalangan dan pasar kelas atas lewat produk-produk TWS (True Wireless Stereo), noise cancelling headphones, smart speaker, home theater, dan soundbar dengan kualitas serta desain premium.

Komitmen menciptakan open earbuds inovatif

Di samping membuat pengguna tetap dapat terhubung dan aware dengan dunia luar, cara penggunaan open earbuds yang tidak menutup telinga dan tidak masuk ke dalam lubang telinga membuat perangkat audio yang satu ini jauh lebih nyaman dikenakan sepanjang hari. Kita bahkan tidak sadar tengah mengenakannya.

Lewat produk open earbuds-nya, Bose akan menyajikan kenyamanan kelas atas, dan tentunya dibarengi kualitas suara yang superior, daya tahan yang kuat, juga desain yang exceptional.

Moses Deyer, CMO PT Prima Audio Indonesia, mengatakan, “Pengguna saat ini mencari produk earbuds yang berkualitas, nyaman bagi telinga, memiliki daya tahan yang kuat, dan tentunya mampu membuatnya jadi lebih percaya diri dari sisi penampilan. Bose melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan berkomitmen menciptakan open earbuds yang inovatif untuk menjawabnya.” (Icha)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Mudik Pakai Mobil Listrik, Ini 5 Hal Yang Harus Diketahui

Telko.id - Jelang lebaran 2024, sebagian masyarakat Indonesia, terutama mereka yang tinggal di perkotaan, tengah disibukkan dengan persiapan mudik. Selain memanfaatkan moda transportasi umum, tidak...

Sony Hadirkan Tiga Mikrofon Nirkabel Berkualitas Suara Luar Biasa

Telko.id - Sony memperkenalkan mikrofon nirkabel ECM-W3 dan ECM-W3S, serta mikrofon streaming nirkabel ECM-S1. Mikrofon mutakhir ini menggabungkan pengambilan suara berkualitas tinggi dengan desain...

Sharp Greenerator, Ajak Peduli Lingkungan Sejak Dini

Telko.id - Sharp Greenerator komunitas anak muda binaan Sharp Indonesia kembali lakukan kebaikan di bulan Ramadan melalui kegiatan Charity yang dilaksanakan di panti asuhan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini