spot_img

Kini Saatnya Smartphone Anda di Asuransikan

 

Telko.id – Anda pernah kehilangan smartphone? Entah dicuri atau ketinggalan disuatu tempat sehingga tidak kembali? Pasti, kondisi ini membuat kesal. Bagi Anda yang rajin menyimpan data di cloud mungkin tidak masalah. Data dengan cepat dapat kembali ke smartphone yang baru. Tapi jika tidak maka data contact hingga berbagai jenis file lainnya akan lenyap. Yang lebih mengesalkan lagi kalau lagi punya dana untuk membeli smartphone baru. Duh, rasanya pengen marah dan kesel. Tenang, kini masalah itu bisa diselesaikan dengan membeli smartphone di Erajaya.

Erafone Artha Retailindo atau lebih dikenal dengan Erafone membuat perusahaan join venture dengan Amtrust Mobile Solutions Singapore (AmTrust). Perusahaan tersebut diberi nama AmTrust Mobile Solutions Indonesia dan akan bergerak dalam bidang penyediaan jasa mobile device protection programmes, yang menjadi bagian dari layanan solusi value added perangkat bergerak (mobile device).

Salah satu layanannya adalah Program mobile protection yang ditawarkan oleh AmTrust Mobile Solutions Indonseia adalah TecProtec, yaitu sebuah program perlindungan perangkat bergerak (mobile device) yang meliputi perlindungan terhadap kehilangan dan kerusakan (Accidently Damage and Liquid Damage – ADLD). Kehadiran TecProtec akan melengkapi Garansi Resmi yang disediakan oleh principal brand yang meng-cover jenis kerusakan dari pabrik. Dengan demikian, Konsumen akan mendapatkan peace of mind dalam selama penggunaan gadget-nya.

“Kami sangat gembira bisa membentuk Joint Venture dengan AmTrust yang telah berpengalaman sebagai value added service solution provider di kawasan regional. Kami berharap Perusahaan Joint Venture ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, mengingat pasar mobile device terutama smartphone terus tumbuh pesat di Indonesia,” ujar Jeremy Sim, Vice President Director PT Erafone Artha Retailindo menjelaskan.

“Dengan meningkatnya pangsa pasar smartphone di Indonesia, permintaan perlindungan kerugian akibat perampokan dan kerusakan fisik juga semakin tinggi. Konsumen telah menginvestasikan sebagian besar dari pendapatan mereka untuk membeli smartphone canggih dan biaya perbaikan akan menelan anggaran yang besar dan terkadang berkualitas rendah. Program mobile protection adalah solusi yang terjangkau bagi Konsumen yang memberikan peace of mind bila terjadi perampokan atau kerusakan,” ujar Mark Simmons, Managing Director, AmTrust Mobile Solutions Singapore menjelaskan.

Program mobile protection yang ditawarkan oleh AmTrust Mobile Solutions Indonesia adalah TecProtec, yaitu sebuah program perlindungan perangkat bergerak (mobile device) yang meliputi perlindungan terhadap kehilangan dan kerusakan (Accidently Damage and Liquid Damage – ADLD). Kehadiran TecProtec akan melengkapi Garansi Resmi yang disediakan oleh principal brand yang meng-cover jenis kerusakan dari pabrik. Dengan demikian, Konsumen akan mendapatkan peace of mind dalam selama penggunaan gadget-nya.

Dalam acara penandatanganan Kerjasama, AmTrust Mobile Solutions Indonesia juga mengumumkan diluncurkannya program perlindungan gratis untuk semua produk Samsung selama 6 bulan dengan Tecprotec, eksklusif untuk Konsumen Erafone di seluruh Indonesia. Program ini menjamin konsumen terlindungi dari kerusakan fisik seperti kaca retak atau terjatuh. Ke depan, AmTrust Mobile Solutions Indonesia akan bekerjasama dengan berbagai principal lain untuk meluncurkan program eksklusif bundling melalui berbagai channel penjualan (retail outlet, e-commerce, distribusi, corporate) dengan coverage nasional. (Icha)

Related Articles

1 KOMENTAR

  1. Kerjasama inimasih berlaku tdk?
    Kenapa AmTrust ini susah dihubungi kalau claim, baik no pelayanan atau email selalu semua error. Tidak percaya silahkan dicoba sendiri. Jgn sampai melakukan pembohongan dlm kerjasama dan tetap terima premi/ bln.
    Mohon tanggung jawabnya, kalau ini perusahaan yg sudah jelas keabsahannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0