Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Pembuktian, Hyundai IONIQ 5 N Di Lintasan Balap Barcelona

Telko.id – Setelah peluncurannya secara global di tahun 2023 silam, Hyundai membawa IONIQ 5 N untuk menjajal Sirkuit Parcmotor Castellolí, Barcelona untuk menunjukkan secara langsung performa tinggi dari IONIQ 5 N.

Sirkuit Parcmotor Castellolí merupakan kompleks arena balap terkemuka di Spanyol dan Eropa. Dibangun di lahan seluas lebih dari 800.000 meter persegi, Sirkuit Parcmotor Castellolí memiliki fasilitas dan layanan yang komprehensif untuk mendukung berbagai kegiatan balap, termasuk bagi tim- tim profesional yang ingin melakukan sesi latihan hingga pengembangan kendaraan.

Lengkap dengan lanskap pemandangan alam di sekelilingnya, Sirkuit Parcmotor Castellolí pun menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar balap dan di sulap menjadi N Playground & N Campus.

Pengalaman performa tinggi

Didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara berperforma tinggi yang fun to drive, IONIQ 5 N melaju secara langsung di lintasan balap, pengendara dapat merasakan fitur-fitur khas yang inovatif khas Hyundai N Brand.

Baca juga : Hyundai Ioniq 5 N Kantongi Penghargaan World Performance Car 2024

Salah satu fitur eksklusif IONIQ 5 N yang mampu meningkatkan performa kendaraan di lintasan balap adalah N Grin Boost yang mampu meningkatkan akselerasi dengan tambahan daya selama 10 detik.

Selain itu, ada juga N Launch Control yang memiliki tiga tingkat traksi yang berbeda, untuk melaju dengan starter kendaraan tercepat sehingga peserta bisa memacu IONIQ 5 N layaknya mobil balap profesional.

Ketika berkendara di Sirkuit Parcmotor Castellolí atau N Playground, pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih intens dengan IONIQ 5 N melalui sensasi drifting yang menegangkan.

Di trek balap, pengendara dapat menggunakan langsung teknologi kontrol elektronik yang mutakhir dari IONIQ 5 N, salah satunya dari fitur N Drift Optimizer yang mampu menyeimbangkan kendali kendaraan secara real time untuk mempertahankan posisi kendaraan saat drifting.

Fitur tersebut dilengkapi dengan Torque Kick Drift yang memungkinkan clutch kick action layaknya kendaraan rear-wheel-drive ICE, sehingga bisa mendapatkan inisiasi drift yang cepat.

Menariknya lagi, pengendara dapat merasakan kendali mobil yang intuitif saat cornering berkat fitur N Torque Distribution. Patut diketahui, IONIQ 5 N merupakan EV pertama dari Hyundai N Brand dengan sistem four-wheel drive.

Dari situ, N Torque Distribution hadir sebagai solusi canggih yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan distribusi torsi di bagian depan dan belakang. Kehadiran fitur ini memungkinkan untuk merubah sistem four-wheel drive menjadi rear-wheel drive sesuai dengan kebutuhan saat berkendara.

N Torque Distribution, yang terinspirasi kontrol presisi dari mobil-mobil di ajang WRC, bisa digunakan hanya dengan sekali tekan tombol untuk mengaktifkan kemampuan cornering yang optimal di segala kondisi.

Fitur ini pun dilengkapi dengan Electronic Limited Slip Differential (E-LSD) di as roda belakang untuk meningkatkan performa dan kendali kendaraan saat cornering secara maksimal layaknya menggunakan mobil rear-wheel drive.

IONIQ 5 N pun semakin memanjakan para pengendara dengan fitur N Race yang menawarkan mode berkendara dengan pengalaman mengemudi yang luar biasa.

Fitur N Race dapat mengontrol konsumsi energi IONIQ 5 N sehingga meningkatkan daya tahan EV tersebut selama berada di sirkuit, ataupun menjaga performa kendaraan yang memungkinkan pengendara untuk mencatat waktu berkendara tercepat.

Fitur N Race dapat digunakan dengan sistem pengaturan yang mudah, cukup dengan mengoperasikan tombol pada kendaraan. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Pakai AI, Indomilk Steril “Click to get Riil!” Bisa Video Call Dengan Ariel Noah

Telko.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun...

Hyundai Gelar Pesta Trade-In, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional. Keberlanjutan Pesta Trade-in Hyundai,...

Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side Solusi di Musim Panas

Telko.id – Musim panas seperti sekarang ini, sudah pasti membuat ingin makan atau minum yang dingin, Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini