Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Hyundai Ioniq 5 N Kantongi Penghargaan World Performance Car 2024

Telko.id – Hyundai Ioniq 5 N baru saja dinobatkan sebagai World Performance Car 2024. Ini merupakan kemenangan besar keempat bagi lini produk Ioniq 5 series di World Car Awards dalam tiga tahun terakhir.

Kemenangan ini memperkuat posisi kendaraan sebagai pemimpin market dengan terus mengungguli para pesaing EV. Berbekal teknologi high performance.

“Kami sangat senang dan bangga menerima penghargaan World Performance Car yang prestisius untuk Ioniq 5 N. Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen Hyundai untuk meraih performa terbaik dan inovasi mobil listrik,” ucap Jaehoon Chang, Presiden dan CEO Hyundai Motor Company.

Apalagi, mobil listrik Hyundai pada tiga tahun terakhir ini sudah mendapatkan tujuh gelar World Car Awards. “Kami bangga melanjutkan rentetan kemenangan ini. Sekaligus mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pemimpin dalam industri mobil listrik global,” ucap Jaehoon.

Baca juga : Beli Mobil Baru Buat Mudik Lebaran, Hyundai Punya Program Spesial!

Pemenang World Car Awards tahun ini diumumkan dalam acara New York International Auto Show (NYIAS) 2024. Banyaknya nominasi dari Hyundai Motor mencerminkan reputasi semakin meningkat di tingkat global.

Serta melanjutkan pencapaian di World Car Awards sebelumnya. Ioniq 5 dan Ioniq 6 meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada 2022 dan 2023 dalam kategori World Car, World Electric Vehicle dan World Car Design.

“Atas nama seluruh tim N, sangat menyenangkan rasanya menerima penghargaan ini dari panel juri bergengsi World Car Awards. Kami dedikasikan penghargaan kepada pelanggan kami yang mencintai dan menghargai kendaraan berperforma tinggi,” ujar José Muñoz, President and Global COO of Hyundai Motor Company.

José pun berkomitmen untuk terus menyuguhkan kendaraan memukau dan menginspirasi. “Kami sangat bersemangat agar menjadi pelopor di era baru kendaraan listrik berperforma tinggi. Kemudian senantiasa bertekad dalam mendobrak batas dalam membangun mobilitas cerdas,” imbuh José.

Meluncur pada Juli 2023 sebagai EV pertama Hyundai N. Ioniq 5 N mewakili segmen baru di mobil listrik berperforma tinggi. Mobil berorientasi terhadap pengemudi melalui teknologi terbaru dan kemampuan dalam melahap lintasan balap.

Mobil ini menggabungkan Electric Global Modular Platform (E-GMP) standar Ioniq 5 dengan teknologi motorsport dari N. Kemudian memanfaatkan keunggulan N dari Rolling Labs yang telah dielektrifikasi guna memaksimalkan kapabilitas mobil listrik berperforma tinggi.

Ioniq 5 N telah banyak dipuji banyak kalangan sebagai terobosan, game-changer dan tolok ukur untuk mobil listrik berperforma tinggi. Bahkan mobil ini telah memenangkan Car of the Year Award 2023 dari Top Gear.

Paling mengesankan lagi, ia mencatat waktu lap SUV listrik tercepat di Nürburgring Nordschleife oleh Sport Auto dari Jerman. Nah, untuk diketahui pula. World Car Awards merupakan acara tahunan. 100 juri internasional dari 29 negara menguji coba dan memberikan suara terhadap kendaraan-kendaraan yang memenuhi syarat. Kemudian mobil ini juga dikabarkan bakal dirakit secara lokal dan dijual di Indonesia tahun ini. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Pakai AI, Indomilk Steril “Click to get Riil!” Bisa Video Call Dengan Ariel Noah

Telko.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun...

Hyundai Gelar Pesta Trade-In, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional. Keberlanjutan Pesta Trade-in Hyundai,...

Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side Solusi di Musim Panas

Telko.id – Musim panas seperti sekarang ini, sudah pasti membuat ingin makan atau minum yang dingin, Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini