spot_img

Akhirnya, GoPay Bisa Bayar Semua Transaksi Pembelian Di Layanan Apple!

Telko.id – Gopay bisa bayar berbagai transaksi pembelian diberagam layanan. Salah satu yang terbaru adalah menjadi alat pembayaran transaksi pembelian di hampir semua layanan Apple. Baik transaksi di App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan layanan lainnya.

Gopay bisa bayar semua layanan Apple ini menjadikannya sebagai opsi pembayaran dengan menawarkan cara baru untuk beragam layanan dengan logo Aple tergigit itu tanpa memerlukan kartu kredit. Bahkan semuanya dapat dilakukan dengan mudah sekali sentuh dari seluruh perangkat Apple.

Yang pasti, Gopay juga akan menjaga informasi dari para penggunanya. Hal ini dipastikan oleh Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay.

“GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple, membuat transaksi menjadi mudah dan rahasia,” tegas Fibriyani.

“Sebagai layanan pembayaran yang terpercaya dan terkemuka kami sangat senang dapat menghadirkan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran untuk layanan Apple. Selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat,” ungkap Fibriyani menambahkan.

Ia pun menginginkan agar seluruh penggunanya dapat menggunakan eWallet ini sebagai metode pembayaran yang aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple.

Untuk menggunakannya juga mudah. Langkah pertama, masuk melalui pengaturan iPhone, ketuk pada ID Apple Anda, dan pilih Pembayaran & Pengiriman. Anda mungkin diminta untuk masuk. Lalu lanjutkan dengan Ketuk Tambah Metode Pembayaran. Kemudian Pilih metode pembayaran yang disukai. Tambahkan, perbarui, urutkan ulang, atau hapus metode pembayaran Anda dengan mudah.

Namun perlu diingat, untuk dapat memakai Gopay sebagai metode pembayaran, Anda harus memiliki aplikasinya terlebih dulu di perangkat yang dipakai.

Dengan menggunakan eWallet ini, Anda tidak hanya bisa membeli aplikasi, game, film dan lagu. Dapat pula digunakan untuk pembelian in app purchase dan langganan streaming. Selain di iPhone dan iPad, Gopay bisa digunakan untuk transaksi di toko aplikasi macOS.

Untuk diketahui, GoPay sendiri hadir sebagai dompet digital kedua yang mendukung pembayaran layanan Apple di Indonesia, setelah sebelumnya dilakukan oleh DANA.

Sebelum dengan Apple, baru-baru ini, eWallet ini juga dapat digunakan untuk pembayaran iuran bulanan bagi pelanggan baru Netflix. Yang nantinya, pelanggan lama pun dapat menggunakan metode pembayaran ini.(Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0