spot_img
Latest Phone

Oppo Campus Ambassador, Siapkan Talenta Muda di Bidang Teknologi dan Digital

Telko.id – Oppo Indonesia memperkenalkan program terbaru Oppo Campus...

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

ARTIKEL TERKAIT

DOKU Travel Fest, Cara Healing Warga +62 Tanpa Bikin Kantong Kering

Telko.id – DOKU meluncurkan DTF (DOKU Travel Fest), sebuah platform kolaborasi bersama mitra bisnis pilihan yang ada dalam ekosistem pembayaran DOKU.

Inisiatif yang akan menjadi ajang promosi tahunan bagi mitra bisnis DOKU ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan transaksi sekaligus memberikan pengalaman belanja online dalam satu platform yang lengkap dan menyenangkan bagi masyarakat.

”Jika biasanya kami banyak berperan di balik layar sebagai partner yang membantu proses transaksi pembayaran dalam platform para mitra bisnis, kali ini kami ingin memberikan nilai lebih di luar layanan pembayaran yang lengkap dan berkualitas melalui DOKU Travel Fest 2024,” kata Himelda Renuat, Co-Founder & Chief Marketing Officer DOKU menjelaskan.

Himelda menambahkan bahwa DOKU ingin memperkuat implementasi dari strategi penjualan para mitra, dengan membuka peluang transaksi yang lebih tinggi serta memperluas jangkauan ke pelanggan baru.

Baca juga : DOKU Wallet as a Service Buat Mechant Nyaman Dan Fleksibel

DTF perdana yang digagas oleh DOKU ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, dimana konsumen dapat mengunjungi situs doku.promo/travel-fest/ untuk merencanakan perjalanan dengan menentukan destinasi wisata pilihan, melakukan booking, mendapatkan diskon yang menguntungkan hingga 70% dan tentunya melakukan pembayaran dengan nyaman dan aman.

DTF 2024 akan menghadirkan sekitar 62 mitra bisnis DOKU baik lokal maupun regional, mulai dari Air Asia, Citradream, JHL, KCIC, Le Eminence, Hotel Tentrem, Trip.com hingga kuliner favorit.

Promo menarik DTF 2024 menyasar berbagai segmen konsumen, mulai dari wisatawan perorangan, keluarga maupun grup dengan destinasi wisata lokal maupun mancanegara yang beragam.

“DTF 2024 merupakan awal dari upaya kami membangun komunitas mitra bisnis DOKU yang solid untuk terus tumbuh bersama dalam kapasitas kami sebagai perusahaan fintech pembayaran di Indonesia,”ujar Himelda lebih lanjut.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat turut meningkatkan perekonomian lokal yang tercermin dari angka penjualan bisnis para mitra, serta membawa dampak sosial yang positif bagi masyarakat luas yang memanfaatkan promo-promo belanja hemat untuk kebutuhan liburan mereka. “Kami memberikan pilihan warga +62 bisa kok healing tanpa bikin kantong kering” lanjut Himelda

Hadir dengan menawarkan berbagai kategori kebutuhan liburan, mulai dari hotel, kuliner, tour & travel, transportasi, hingga, experience, DTF 2024 menawarkan lebih dari 50 paket promo dan diskon hingga 70%, termasuk kolaborasi spesial bersama Bank Neo Commerce.

Rangkaian acara DTF 2024 menjadi semakin seru dengan kehadirannya di KAI Expo untuk menawarkan pengalaman bertransaksi online to offline, dimana para pengunjung dapat langsung memilih destinasi, melakukan booking serta melakukan pembayaran di tempat menggunakan layanan populer DOKU, seperti payment link.

DTF 2024 di KAI Expo juga turut didukung oleh perwakilan mitra bisnis dari industri travel & hospitality DOKU, seperti Group Hotel Discovery, Hotel Eastparc Hotel, Hotel Chanti Semarang, Hotel Morrissey, Hotel Citradream, MarinTur, mitra UMKM DOKU seperti, Jogjamu, Kuki Bakery dan Gudeg Bu Hj Amad.

Selama 17 tahun DOKU berkiprah dalam industri pembayaran elektronik di Indonesia, proses transformasi bisnis maupun produk dan layanan pun terus berkembang.

Tidak hanya menyediakan layanan pembayaran terlengkap bagi berbagai segmen bisnis, tetapi DOKU juga menyediakan ekosistem yang dapat membantu partner bisnis dapat berkembang dan bertumbuh bersama.

Dengan pengalaman yang mendalam dan jaringan luas di industri fintech pembayaran, DOKU berkomitmen memberikan kontribusi positif, tidak hanya bagi sektor industri, tetapi juga bagi komunitas dan perekonomian lokal.

Hal itulah yang mendorong DOKU untuk menyelenggarakan DTF sebagai salah satu bentuk komitmen untuk menjadi perusahaan fintech pembayaran yang lebih dari sekadar penyedia layanan, melainkan sebagai penggerak perubahan ekonomi.

Per kuartal 4 tahun ini tercatat setidaknya 300.000 bisnis telah bergabung dalam ekosistem pembayaran DOKU dan melayani sekitar 6.000.000 pengguna layanan e-wallet DOKU di seluruh Indonesia.

Selain itu, DOKU juga mencatat ada tiga metode pembayaran terpopuler yang digunakan para pelanggan dari partner bisnisnya, yaitu Virtual Account, pembayaran di gerai (over the counter),dan e-wallet.

Secara keseluruhan, pertumbuhan bisnis DOKU juga semakin meningkat, dimana DOKU berhasil membukukan lebih dari 300 juta transaksi hingga kuartal ketiga tahun 2024. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU