Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga 33,4% sampai tahun 2030 dengan total nilai pasar $35,89 miliar.

Dari data diatas, doorbell kini sudah menjadi sebuah kebutuhan dasar untuk membuat hunian kita menjadi aman dan nyaman. Memilih doorbell yang tepat untuk properti adalah hal yang tricky karena tentu saja  melibatkan pertimbangan beberapa faktor.

Diantaranya adalah anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan anda. Apakah anda suka doorbell berkabel atau nirkabel, bunyi atau chime yang diinginkan, budget untuk membeli doorbell, daya tahan perangkat terhadap kondisi cuaca, termasuk daya tahan baterai, jangkauan suara dan sensor kamera, berbagai fitur cerdas seperti pendeteksi kehadiran manusia, dan lainnya.

Untuk mempersingkat dan membantu anda dalam memilih perangkat yang tepat, kami telah kedatangan doorbell terbaru dari EZVIZ yaitu DB 2 Pro. Ada beberapa alasan mengapa kami merekomendasikan doorbell ini untuk jadi doorbell pertama anda. Sebelum membahas produknya, mari kita lihat apa yang anda dapatkan dan proses instalasinya.

Baca juga : Smart Camera EZVIZ H6c Pro 2K+ Hadir Dengan Teknologi AI

Paket Pembelian & Proses Instalasi

Apa yang anda dapatkan dalam paket pembelian? Tentu saja unit Doorbell EZVIZ DB2 Pro, Mounting Plate, 2 Inclined Mounting Plate, Foam Sticker, Drill Template, Plate Foam, Chime, Screwdriver, 1 Screw Kit, Screw Kit, 2 U-shaped Wire, 3 Wire Connector dan 1 Pin, USB Cable, dan beberapa dokumen Quick Installation Guide, Regulatory Information dan Quick Start Guide.

Terkait proses instalasi, sebelum memasang Doorbell, sebaiknya tentukan terlebih dahulu lokasi pemasangan, apakah itu di pintu luar atau dinding luar rumah. Pastikan juga dinding atau pintu yang akan dipasang Doorbell cukup kuat untuk menahan bobot doorbell. Berikut adalah beberapa langkah proses instalasi yang bisa kami bagikan :

Pertama, pasang plat penyangga yang disertakan dalam box EZVIZ DB2 Pro. Tempelkan busa plat pada plat penyangga lalu tempelkan ke dinding. Tempatkan template bor ke dinding dengan permukaan yang tidak rata untuk memasang bel pintu.

Lalu bor empat lubang sekrup. Masukkan empat pengencang ke lubang-lubang tersebut. Setelah plat penyangga menempel kuat di dinding atau pintu, pasang Doorbell EZVIZ DB2 Pro pada plat penyangga. Sebelum memasang Doorbell, pastikan tinggi Doorbell sekitar 1,2m sampai 1,5m agar dapat mendeteksi siapapun yang berkunjung ke rumah kamu.

Setelah selesai memasang doorbell, menyalakan doorbell dengan menekan tombol power dan sambungkan doorbell aplikasi EZVIZ mobile. Anda bisa mengikuti petunjuk yang ada, sambungkan ke jaringan Wi-Fi, scan QR yang terletak di buku panduan dan sekarang anda bisa mengatur berbagai preset sebelum mulai mengoperasikan doorbell.

Jika anda mengalami kendala saat menghubungkan Doorbell dengan Wi-Fi dan aplikasi, anda bisa tekan dan tahan tombol atur ulang selama sekitar 4 detik untuk memulai ulang dan mengembalikan semua parameter ke pengaturan standar. Ini juga berlaku saat kamu ingin menghubungkan doorbell ke jaringan Wi-Fi lain.

Dari hasil penggunaan kami selama 7 hari, berikut adalah beberapa poin yang menurut kami menjadi keunggulan EZVIZ DB 2 Pro dibandingkan kompetitornya :

  • Sudut Kamera Ultra Wide dengan Jangkauan Sudut Pandang Yang Luas

EZVIZ DB 2 Pro menggunakan sudut kamera ultra wide, salah satu yang terbaik di kelasnya. Lensa ultra wide ini punya jangkauan sudut pandang hingga 176 derajat. Selain itu, lensa terbaru yang digunakan ini juga mampu menghasilkan kualitas visual yang cerah, tajam, dan presisi hingga resolusi 2K+, jauh meninggalkan kompetitornya yang masih menggunakan resolusi Full HD 1080p. Bahkan saat kondisi malam hari, anda mampu bisa melihat dengan jelas hingga jangkauan 5m.

  • Dirancang mengutamakan kualitas dan durabilitas

EZVIZ merancang DB 2 Pro dengan pendekatan yang mengutamakan kualitas dan durabilitas perangkat. Hal ini dibuktikan dengan penerapan weatherproof design yang menjamin bahwa perangkat akan tahan pada segala macam kondisi cuaca. Hal ini sangat penting mengingat kondisi cuaca secara global seringkali tidak menentu dan tidak bisa diprediksi.

  • Punya Dedicated Internal Chime & Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Yang membedakan Doorbell EZVIZ DB 2 Pro dengan kompetitornya adalah adanya fitur built-in internal chime yang dapat memanfaatkan jaringan Wi-Fi anda sehingga anda akan mendengar lebih jelas meskipun doorbell diletakan jauh dari posisi anda berada. Selain itu EZVIZ juga memberikan kapasitas baterai 5.200 mAh yang membuat doorbell ini mampu beroperasi hingga 115 hari atau 4 bulan dalam sekali pengisian daya.

  • Sudah Menggunakan Teknologi Kompresi H.265 Terbaru

Ketika berbicara mengenai media penyimpanan, Doorbell EZVIZ DB 2 Pro sudah menggunakan teknologi H.265 terbaru  yang mampu mengurangi ukuran file video hingga 50%. EZVIZ juga menyediakan MicroSD untuk opsi penyimpanan data atau anda juga bisa berlangganan layanan cloud storage EZVIZ Cloudplay untuk opsi penyimpanan yang lebih fleksibel.

Kesimpulannya, semakin majunya perkembangan zaman telah merubah bagaimana kita mulai peduli terhadap sistem keamanan rumah. Tidak hanya memasang CCTV untuk menjangkau area tertentu. Kini kita juga bisa mempertimbangkan untuk memasang doorbell sebagai proteksi tambahan sekaligus pelengkap.

Untuk anda yang mencari Doorbell canggih yang punya resolusi hingga 2K+ dengan lensa ultra wide yang punya sudut jangkauan hingga 176 derajat yang juga punya sensor inframerah dengan jangkauan jarak hingga 5m, desain weatherproof dengan daya tahan baterai hingga 4 bulan, dan internal chime dedicated yang bisa buat anda mendengar lebih jelas doorbell ini ketika anda ada di dalam rumah.

Anda bisa mendapatkan Doorbell EZVIZ DB 2 Pro dengan harga Rp. 1.695.000 melalui platform e-commerce serta mitra-mitra EZVIZ terdekat. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

Smart Camera EZVIZ H6c Pro 2K+ Hadir Dengan Teknologi AI

Telko.id – EZVIZ kembali meluncurkan smart camera yakni H6c Pro 2K+. Hadirnya produk ini akan mengurangi rasa cemas atau khawatir terhadap keselamatan dan keamanan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini