Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Erajaya Gelar Turnamen Mobile Legends, Berhadiah Rp200 Jutaan

Telko.id – Erajaya Digital meresmikan penyelenggaraan Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 yang bekerja sama dengan MOONTON Games selaku developer resmi game “Mobile Legends: Bang Bang.”

Melalui kompetisi yang digelar di 8 kota di Indonesia, turnamen ini mengundang tim peserta untuk bertanding memperebutkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp200 juta.

Peminatan bermain online game terus bertumbuh pesat, dan seperti dilaporkan oleh We Are Social 2023, 90% responden bermain game menggunakan smartphone atau perangkat mobile lain.

“Melalui turnamen yang kembali digelar tahun ini, Erajaya Digital kembali menghadirkan turnamen dan ingin turut andil dalam pertumbuhan industri e-sports Tanah Air, terlebih baru-baru ini Indonesia meraih prestasi sebagai juara umum cabang cabang e-sports pada ajang SEA Games 2023 Kamboja,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga : Erajaya Hadirkan Mavic 3 Pro, Apa Keunggulannya?

Joy pun menambahkan bahwa pencinta digital game di Indonesia dapat memperoleh perangkat pendukung hobi-nya di jaringan ritel Erajaya Digital terdekat.

Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 digelar sejak tanggal 14 Mei dengan Regional Stage di Malang dan meloloskan empat tim sebagai juara pertama hingga keempat ke babak selanjutnya yakni Kylo, Multiverse.co.id, Multiverse MP dan Acid Blue.

Tahap Regional Stage akan berlanjut ke tujuh kota lainnya meliputi Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banten, Bandung, Palembang dan Medan dari bulan Mei hingga September. Para juara Regional Stage akan kembali beradu di Final Stage pada bulan Oktober mendatang. Total

hadiah yang diperebutkan dalam turnamen nasional ini mencapai Rp200 juta yang terdiri dari uang tunai dan smartphone untuk setiap pemenang.

Masyarakat bisa menyaksikan turnamen ini secara langsung melalui kanal Youtube Erafone dan berkesempatan untuk memenangkan giveaway berbagai skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini