Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kelas Pintar Update Tampilan UI dan Fitur Point System

Telko.id, Jakarta – Kelas Pintar di tahun ajaran baru 2023-2024 melakukan update tampilan antarmuka atau User Interface (UI), serta menghadirkan fitur Point System dengan berbagai hadiah menarik.

Melalui acara Media Talkshow Study Life Balance Kelas Pintar di Jakarta pada Selasa (22/08/2023), Head of Marketing Kelas Pintar, Ellenduani Aprilia mengatakan kalau bahwa layanan Kelas Pintar hadir dengan tampilan yang lebih baru. Dengan begitu tampilannya lebih segar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

“Antarmuka terbaru dari Kelas Pintar ini dihadirkan sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam belajar, dan juga memberikan experience yang lebih modern dibandingkan antarmuka yang sebelumnya,” jelas perempuan yang akrab disapa Duan ini.

Perubahan tampilan ini diharapkan Duan dapat menjadikan proses belajar menjadi lebih menyenangkan, serta membawa pengalaman yang menyenangkan.

“Diharapkan sistem antarmuka terbaru ini bisa menjadikan belajar bukan hanya sebagai kebutuhan atau menuruti perintah dari orang tua bagi anak, namun menjadikan belajar sebagai suatu hal yang menyenangkan dan bahkan sebagai kebutuhan bagi anak,” tambah Duan.

Baca Juga: Cara Kelas Pintar Ajak Siswa Terapkan Study-Life Balance

Bersamaan dengan itu, demi meningkatkan keinginan belajar para siswa, Kelas Pintar menghadirkan fitur Point System yang bisa memotivasi para pelajar. Pasalnya dengan semakin banyak belajar para siswa akan memiliki poin yang semakin banyak. Hal ini diklaim menjadikan belajar menjadi lebih menyenangkan.

Point system merupakan sebuah bentuk apresiasi Kelas Pintar kepada para siswa yang melakukan perjalanan akademisnya dengan Kelas Pintar. Para siswa akan mendapatkan poin untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan.

Selanjutnya, poin tersebut akan terlihat dalam leaderboard, dimana siswa yang berada pada posisi tertinggi di setiap bulannya akan mendapatkan hadiah untuk membantu mengeksplorasi potensinya.

“Kami juga membawa kesenangan para siswa ke dalam aktivitas di Kelas Pintar dengan meluncurkan point system. Tujuannya untuk mendekatkan para siswa pada impian yang ingin mereka capai melalui perjalanan akademis yang lancar atau tanpa hambatan,” ungkap Duan.

Hadiah yang sangat beragam. Mulai dari gadget, smartphone hingga hadiah utama liburan ke Jepang. Beragam hadiah tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengembangkan hobi dan cita-cita mereka.

“Hadiah yang kami siapkan cukup beragam, mulai dari yang terkait dengan hobi, cita-cita, hingga pengalaman hidup. Jadi, jika ada siswa yang bermimpi jadi YouTuber, Gamers, Beauty Blogger dan lain sebagainya, dapat terfasilitasi oleh Kelas Pintar. Dan puncaknya adalah paket liburan GRATIS di penghujung tahun ajaran,” pungkas Duan.

Update UI dan Point System di Kelas Pintar sudah tersedia di platform tersebut baik dalam versi aplikasi atau website.

Latest

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Pupuk Indonesia Manfaatkan Snowflake Data Cloud

Telko.id - Pupuk Indonesia gandeng Snowflake Data Cloud untuk...

Dji Avata 2, Kini Tersedia Di Jaringan Ritel Erajaya

Telko.id -Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kehadiran...

Pembuktian, Hyundai IONIQ 5 N Di Lintasan Balap Barcelona

Telko.id - Setelah peluncurannya secara global di tahun 2023...

Rekomendasi

Transaksi Naik 3,5x Di 2023, kuncie Siap

Telko.id - Di tengah iklim industri edutech yang makin menantang, di 2023 Kuncie mampu catatkan pertumbuhan nilai transaksi hingga 3,5 kali lipat dan peningkatan pendapatan perusahaan...

Pekerjaan Masa Depan Harus Adaptif Dengan AI Generatif

Telko.id - Udemy, baru saja merilis laporan Global Learning & Skills Trends 2024, laporan ini mengidentifikasi tema-tema utama serta keterampilan paling diminati yang diprediksi...

Kelas Pintar Beri Tips ke Ortu Agar Anak Bisa Study-Life Balance

Telko.id, Jakarta - Kelas Pintar mengkampanyekan konsep Study-Life Balance kepada para siswa atau anak, tetapi hal tersebut baru bisa terjadi apabila didukung oleh peran...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini