Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Digitec Hadirkan Smart TV Canggih Harga Terjangkau

Telko.id – Digitec kembali hadir dengan televisi terbarunya yang membawa televisi inovatif dengan teknologi modern adopsi dari negeri Jepang yang canggih yakni Digitec Smart TV hadir dengan ukuran 32 inci dengan tipe DG 32C103 dan 43 inci dengan tipe DG 43C983.

Budaya yang melekat pada produk merek Digitec adalah inovasi terdepan yang terus dikembangkan. Dengan tidak melupakan pada fokus penghematan energi untuk kemudahan penggunaan sehari-hari di samping dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang memuaskan.

“Digitec hadir dengan televisi yang dibekali dengan teknologi Jepang yang canggih. Teknologi Jepang selalu terdepan dan telah diakui bahwa budaya teknologi Jepang yang canggih melekat pada setiap produk elektronik rumah tangga yang ada pada Digitec,” kata Bambang selaku Head of Group Product Digitec.

“Yang terbaru yaitu Digitec Smart TV, dipastikan memiliki kualitas, performa dan fitur yang canggih namun dengan harga yang ‘affordable’.  Digitec Smart TV memiliki resolusi gambar dan layar yang lebih tajam, dengan warna dan gambar yang jernih sesuai dengan gambar aslinya dan pergerakan tanpa patah-patah. Untuk suara juga tidak perlu keraguan, speaker yang disematkan pada Digitec Smart TV diyakini memiliki keluaran suara yang mantap dan berkelas.” Kata Bambang menambahkan.

Baca juga : Samsung Hadirkan Serangkaian Smart TV, Dibekali Teknologi AI

Dengan TV Digitec Anda dengan mudah dapat berinteraksi dengan dunia ‘luar’ melalui internet baik dalam aplikasi streaming yang populer seperti Youtube, Vidio, Prime Vidio dan lain sebagainya.

Sedangkan pada siaran digital-nya, TV Digitec mampu memberikan tayangan yang jernih, bersih dan tanpa bintik semut pada layar, karena dilengkapi dengan DVB-T2 untuk siaran digital terrestrial yang tidak berbayar.

TV Digitec juga bisa menampilkan mirror view dengan resolusi gambar yang lebih baik dan lebih jelas ketimbang gambar dari smartphone. Sedangkan masa garansi Digitec adalah 3 + 1, yaitu mengover selama 3 tahun garansi untuk panel LED layarnya dan garansi 1 tahun untuk perbaikan atau servis dan sparepart.

“Setiap pembelian TV Digitec tipe apa pun, maka Anda berhak mendapatkan gratis layanan tayangan Mola dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Untuk perdana di masa peluncuran, TV Digitec dapat Anda jumpai di toko aplikasi penjualan online seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Akulaku, Lazada dan aplikasi video TikTok dengan harga kisaran Rp1 jutaan untuk TV Digitec sebesar 32 inci.” Kata Bambang menutup. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Hyundai All-New KONA Electric, Sudah Pakai baterai Produksi Lokal Lho!

Telko.id - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan all-new KONA Electric dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention...

Tips Social Selling Untuk Bangun Bisnis

Telko.id - Pernah dengar istilah social selling? Atau Anda baru pertama kali mendengar istilah yang satu ini? Social selling adalah teknik penjualan yang memanfaatkan...

Sharp Indonesia Gandeng IDI Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat

Telko.id – Sharp Indonesia bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mensosialisasikan penting nya udara sehat di dalam ruangan. Ini menjadi penting karena permasalahan polusi udara sudah...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini