spot_img

XL Gunakan Tara Basro Sebagai ‘Magnet’ Untuk Menarik Pelanggan Baru

Telko.id – Jaringan sudah siap. Kini saat nya bagi XL untuk ‘giat’ mencari pelanggan baru agar jaringan yang sudah dibangun tidak sia-sia. Itu sebabnya, XL menggandeng Tara Basro, sebagai brand ambassador.

Kehadiran Tara Basro diharapkan akan mampu mewakili kepribadian XL yang dinamis, modern dan berani. Selain itu, wanita yang dikenal luas sebagai model dan pemain film pemenang piala Citra, juga dianggap mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai brand ambassador, Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat. Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017.

“Kehadiran Tara Basro diharapkan akan mampu mewakili kepribadian XL yang dinamis, modern dan berani,” kataYessie D. Yosetya, Direktur/Chief Service Management Officer XL.

Selain itu, wanita yang dikenal luas sebagai model dan pemain film pemenang piala Citra, juga dianggap mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai brand ambassador, Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat. Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017. (Icha)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles