spot_img

XL Buka ‘Jalur Khusus’ Buat Pelanggan Priority

Telko.id – Ibarat Jalur busway yang memisahkan antara pengguna kendaraan pribadi dengan bis khusus. Apa yang dilakukan oleh XL mirip seperti itu. Nework yang dimiliki oleh XL dipisahkan, untuk pelanggan biasa dan pelanggan ‘luar biasa yang disebut dengan XL Priority.

“XL Priority ini ditujukan untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal pada pelanggan pasca bayar. Selain membebaskan dalam mengontrol pemakaian, dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. XL Prioritas juga akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akes internet yang utama disbanding non XL Priority,” ujar Dian Siswarini, Presiden Director XL Axiata.

Sayang, pihak XL tidak mau bicara banyak tentang, bagaimana memisahkan jalur antara pelanggan biasa dengan pelanggan XL Priority nya. Hanya saja, langkah XL ini merupakan hasil dari transformasi end to end networknya.

Selain jaringan, pelanggan XL juga akan memberikan fasilitas worry free menelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. XL PRIORITAS memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator.

Pelanggan XL Priority juga akan diberikan worry free Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

Keempat, kendali dalam pemakaian. Dengan XL PRIORITAS pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.

Kelima, pengaturan yang secara serba digital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

Pada tahap awal, XL Priority dapat diperoleh di XL Center di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makasar. Selain itu juga, bisa melalui website prioritas.xl.co.id. Saat ini juga sedang dijajaki untuk kerjasama dengan modern channel.

Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sekitar 400 ribuan. Dengan adanya XL Priority ini diharapkan pelanggan pasca bayar XL akan bertambah menjadi 1 juta pelanggan di akhir 2016. Dengan ARPU yang dulunya dari Rp.185 ribu bisa naik lagi.

Sementara itu, untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB. Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000)

XL PRIORITAS juga memberikan keutamaan untuk proses pendaftaran. Pelanggan cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang juga sangat simpel. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles