spot_img
Latest Phone

Apple Siapkan iPhone Lipat Pertama, Rilis 2026

Telko.id - Apple dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran iPhone lipat...

Apple Rilis iOS 26 Beta 2 dengan Perbaikan Liquid Glass

Telko.id - Apple baru saja merilis iOS 26 beta...

ASUS ROG Luncurkan Jajaran Perangkat Gaming RTX 50 Series di Indonesia

Telko.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan...

Garmin Luncurkan Forerunner 570 & 970, Revolusi Smartwatch untuk Pelari

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan dua smartwatch GPS...

iPadOS 26 Resmi Dirilis: Multitasking Lebih Canggih dan Desain Baru

Telko.id - Para pengguna iPad merasakan perangkat nya masih...

ARTIKEL TERKAIT

HUT RI, Banjir Promo di Aplikasi MyXL dan AXISnet

Telko.id – HUT RI ke 78, XL Axiata ikut memeriahkan dengan memberikan banjir promo spesial bagi seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS.

Pelanggan XL Axiata bisa mendapatkan beragam banjir promo menarik tersebut mulai harga Rp 17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet.

”HUT RI merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh warga Indonesia termasuk juga pelanggan XL Axiata di mana pun mereka berada. Untuk itu, para pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions silahkan memanfaatkan kesempatan selama tiga hari 16-18 Agustus 2023,” kata Alfons Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata.

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena promo kemerdekaan ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

Baca juga : XL Satu, Layanan FMC XL Axiata Dengan Internet Cepat

Selain menghadirkan banjir promo yang menarik, XL Axiata terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman digital pelanggan.

Pelanggan XL Axiata bisa menggunakan solusi cepat untuk perbaikan jaringan di myXL. Selain itu, juga tersedia fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan dapat mencari paket internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. 

Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa. Fitur-fitur ini adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata untuk Indonesia.

Saat ini tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata. Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga enam bulan pertama 2023.

Tercatat lebih dari 27 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet, dengan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) telah mencapai 77% sejak Desember 2021. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU