Latest Phone

Oppo A3x, Tahan Guncangan Tingkat Militer

Telko.id – Oppo hari ini mengumumkan peluncuran keluarga baru...

realme 13 Hadirkan Gaming Bintang Lima, Memang Secanggih itu?

Telko.id - realme 13 resmi hadir di Indonesia membawa...

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

HUT RI, Banjir Promo di Aplikasi MyXL dan AXISnet

Telko.id – HUT RI ke 78, XL Axiata ikut memeriahkan dengan memberikan banjir promo spesial bagi seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS.

Pelanggan XL Axiata bisa mendapatkan beragam banjir promo menarik tersebut mulai harga Rp 17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet.

”HUT RI merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh warga Indonesia termasuk juga pelanggan XL Axiata di mana pun mereka berada. Untuk itu, para pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions silahkan memanfaatkan kesempatan selama tiga hari 16-18 Agustus 2023,” kata Alfons Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata.

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena promo kemerdekaan ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

Baca juga : XL Satu, Layanan FMC XL Axiata Dengan Internet Cepat

Selain menghadirkan banjir promo yang menarik, XL Axiata terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman digital pelanggan.

Pelanggan XL Axiata bisa menggunakan solusi cepat untuk perbaikan jaringan di myXL. Selain itu, juga tersedia fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan dapat mencari paket internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. 

Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa. Fitur-fitur ini adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata untuk Indonesia.

Saat ini tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata. Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga enam bulan pertama 2023.

Tercatat lebih dari 27 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet, dengan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) telah mencapai 77% sejak Desember 2021. (Icha)

Latest

Toyota New Fortuner Baru, Hadirkan In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

Telko.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner...

Datacomm Siap Jawab Tantangan Implementasi SPBE di Indonesia

Telko.id - Datacomm siap menjawab tantangan implementasi Sistem Pemerintahan...

Beli Oppo A3, Jaminan Instant Delivery Dalam 12 Jam!

Telko.id – Oppo berikan program menarik yakni jaminan Instant...

Infrastruktur Jaringan Indosat Siap Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Telko.id - Jelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh–Sumatra...

Rekomendasi

Axis Nation Cup 2024 Kembali Digelar, Kini Bakal Hadir di 40 Kota

Telko.id -  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Axis kembali menggelar turnamen futsal terbesar untuk pelajar SMA se-Indonesia “AXIS Nation Cup 2024”. Ajang ini...

Jaringan 4G XL Axiata Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024

Telko.id - PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan jaringan berkualitas guna mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera...

Cara Aktivasi iMessage dan FaceTime Buat Pelanggan XL Axiata

Telko.id -  Bagi para pengguna iPhone dan perangkat Apple lainnya, fitur iMessage dan FaceTime sangat esensial untuk memberikan kemudahan dan mendukung komunikasi mereka. Bagi pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini