Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Voucher AIGO Jadi Cara XL Jaga Pelanggan Agar Tidak ‘Churn’

Telko.id – Akses internet kini sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia. Ada yang untuk bekerja, ada juga yang menggunakan untuk seru-seruan dengan di media social. Tak heran, tren akses internet di Indonesia pun terus meningkat. Bagi XL yang membagi pelanggannya dengan dua segmen juga demikian. Hanya saja, kini operator yang memiliki logo bernuansa biru ini ingin segmen anak muda dan menengah bawah juga aktif menggunakan internet. Yakni para pelanggan Axis.

Caranya dengan memberikan voucher khusus paket internet yang dikhususkan bagi pelanggan Axis. Yang diberi nama AIGO atau Axis Internet On The Go. Cara ini juga diyakini oleh XL untuk memberikan kenyamanan para pelanggannya dalam memanfaatkan akses internet sehingga tidak mudah untuk pindah ke operator lain atau churn.

“Banyak pengguna AXIS yang masih belum menggunakan Aplikasi AXISnet ataupun UMB untuk pembelian paket, mereka merasa lebih nyaman untuk membeli starter pack baru karena bagi mereka itu lebih mudah dan irit. Berangkat dari insight inilah AXIS menghadirkan Voucher AIGO yang nantinya dapat di-inject dengan berbagai paket penawaran spesial sehingga untuk menikmatinya konsumen tidak perlu membeli starter pack baru dan tetap bisa membelinya melalui toko pulsa yang biasa mereka datangi,” kata David Arcelus, Chief Marketing Officer XL Axiata.

David menambahkan, AXIS menyadari untuk membiasakan konsumen membeli melalu platform aplikasi maupun UMB tentu butuh waktu, terlebih lagi apabila pergi ke toko pulsa sudah menjadi kebiasaan. Menurutnya, mekanisme pada voucher ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia telekomunikasi. Namun yang membedakan Voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten yang ada di dalamnya. Alih-alih pulsa, AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu .

Sebagai brand yang menyasar segmen anak muda, AXIS selalu mencoba untuk melakukan terobosan-terobosan yang diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan mereka untuk tetap terkoneksi dengan sesamanya dan pada akhirnya menjadikan AXIS sebagai top of mind brand yang menyediakan layanan internet irit yang berkualitas. (Icha)

Latest

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan...

Kolaborasi Qualcomm dan Meta Optimalkan AI Llama 3 di Snapdragon

Telko.id - Qualcomm Technologies, Inc. dan Meta mengumumkan kolaborasi...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini