Telko.id – Dengan meningkatnya jumlah kasus pandemik COVID-19 di Indonesia, 3 Indonesia mendukung himbauan pemerintah Indonesia kepada masyarakat untuk saat ini beraktivitas secara online. Baik untuk bekerja maupun belajar dari rumah.
3 Indonesia memastikan semua produk dan layanannya senantiasa tersedia dan dapat diandalkan, sehingga masyarakat dapat dengan lancar melakukan aktivitas seperti pada hari-hari biasanya secara online dari rumah.
“3 Indonesia turut prihatin dengan semua pihak yang terdampak penyebaran pandemik ini. Kami berharap situasi segera pulih agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal,” ujar Deputy President Director Hutchison 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah.
Baca juga : Jaringan 3 Indonesia Sekarang Sudah 8x Lebih Cepat
“Selama masyarakat melakukan aktivitasnya dari rumah, seperti belajar dan bekerja, 3 Indonesia memastikan akan tetap menyediakan produk dan jaringan yang kuat dan andal selama 24 jam. Semua ini dapat tercapai berkat inovasi dan perluasan jaringan yang secara agresif terus kami lakukan,” kata Danny.
Selama masyarakat beraktivitas dari rumah, 3 Indonesia senantiasa memantau potensi peningkatan data traffic yang dapat melonjak akibat kemungkinan meningkatnya frekuensi penggunaan berbagai layanan digital, seperti video conference call maupun akses aplikasi lainnya. Untuk itu, 3 Indonesia tetap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang kuat dan stabil.
Masyarakat pun dapat tetap dengan mudah memenuhi kebutuhan produk dan layanan 3 Indonesia tanpa harus keluar rumah, yakni melalui aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore. Melalui aplikasi bima+, para pelanggan 3 Indonesia dapat pula memenuhi kebutuhan hiburan mereka akan streaming music, streaming film, bermain game, bahkan berbelanja secara online.
Sementara itu, untuk membantu masyarakat mensiasati penggunaan mobile internetyang berpotensi meningkat di jam kerja, 3 Indonesia memiliki paket Unlimited AlwaysOn yang memberikan pengguna aksesunlimited di rentang waktu 01.00 – 17.00 WIB. Paket terjangkau ini bisa digunakan untuk mengakses layanan apa saja di internet mulai dari e-learning platform, video conferencing, hingga hiburan.
Layanan ini tentunya didukung oleh kualitas dan cakupan wilayah jaringan 3 yang luas, menjangkau 200 juta pengguna di 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa di seluruh Indonesia. Pengguna yang ingin meminta saran atau memiliki keluhan bisa menghubungi layanan pelanggan 3 Indonesia kapan saja lewat 3Care di nomor 132, ataupun social media Twitter @3CareIndonesia. (Icha)