spot_img

Telkomsel Ubah Logo, Tanpa Ubah Komitmen!

Telko.id – Telkomsel ubah logo setelah 26 tahun lama nya melayani Indonesia. Ciri khas warna merah tetap menempel dalam logo baru nya hanya diberikan paduan beberapa warna lain yang memperkuat citra dari operator ini.

Inspirasinya dari guratan-guratan yang sering muncul dalam desain batik asli Indonesia. Bahkan operator ini pun menciptakan desain huruf baru untuk digunakan dalam logo tersebut yang disebut dengan Telkomsel Batik.

Namun, Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengungkapkan bahwa perubahan logo ini tidak akan mengubah komitmen Telkomsel.

“Perubahan logo ini memperkenalkan semangat yang dibarengi dengan pembaharuan identitas Telkomsel yang baru. Tapi komitmen kami tidak berubah untuk terus melayani bangsa dan masyarakat Indonesia. Tetap berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.,” ungkap nya saat memperkenalkan logo baru Telkomsel, Jumat (18/06/2021) di Jakarta.

Hendri juga menambahkan bahwa Telkomsel ubah logo ini sebagai tanda semakin dibuka peluang untuk semua dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan.

Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Terlebih pada kondisi saat ini, pengenalan logo di saat pandemi dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan.

“Justru di masa (pandemi) ini tidak hanya soal bisnis, tapi agar bisa membuat orang jadi lebih produktif lagi untuk bangkit, optimis, tetap merasa yakin bisa bergerak maju, dan membuka semua peluang,” pungkasnya.

Telkomsel ubah logo ini juga memastikan akan menghadirkan lebih banyak terobosan dan kolaborasi lintas industri kolaboratif yang akan memberikan hasil positif yang berkelanjutan.

Diantaranya dengan memperkuat inisiatif strategic partnership bersama Gojek yang salah satunya akan semakin fokus dalam mengembangkan industri mobile gaming.

Berbagai solusi digital berbasis aplikasi baru juga akan tersedia untuk masyarakat, seperti Kuncie, sebuah platform aplikasi edu-tech yang memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk membagikan insight dalam pengembangan bisnis berbasis digital creative.

Kuncie juga memungkinkan penggunanya untuk “upskill” dan “re-skill” melalui empat keunggulan layanan, yaitu konten pembelajaran yang praktis dari mentor lokal yang terdedikasi, sesi on-demand mentoring yang akan membantu menjawab pertanyaan spesifik dari tiap pengguna, mekanisme belajar yang menarik dan akan memotivasi penguna untuk terus belajar, serta interaksi pengguna dan mentor dengan didukung fitur chat yang tersedia di platform aplikasi.

“Mulai saat ini, pelanggan kami akan merasakan dan menikmati lebih banyak ragam solusi digital inovatif baru yang dihadirkan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan serta aktivitas digital mereka dan memastikan semua untuk membuka kesempatan dan kemungkinan tak terbatas, yang dapat #BukaSemuaPeluang,” tutup Hendri. (Icha)

Berita sebelumyaSnapdragon 780G
Berita berikutnyaSnapdragon 870

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0