Telko.id – Rezeki Sakti, sebuah program yang dihadirkan oleh Telkomsel untuk para pelanggan prabayar nya agar terus loyal menggunakan layanannya. Program ini digelar di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.
Lewat program Rezeki Sakti ini, pelanggan prabayar Telkomsel bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa Voucher GoPay, Shopee, Tokopedia, Indomaret, Alfamart, Free Fire, atau Mobile Legends hingga Rp 10 ribu.
Kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung tersebut dapat dinikmati bagi pelanggan yang melakukan pembelian khusus Paket Combo Sakti, Internet Sakti, Giganet, dan Hot Promo dengan minimal pembelian Rp 50 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel atau website resminya dan UMB *363# dengan metode pembayaran pulsa atau e-wallet. Program berlangsung mulai 17 Oktober hingga 31 Desember 2022.
“Rezeki Sakti merupakan salah satu program loyalitas yang kami hadirkan kepada seluruh pengguna setia Telkomsel Prabayar untuk bisa merasakan berbagai keuntungan secara langsung setiap kali melakukan pembelian paket data tertentu dari Telkomsel,” ujar Tuty Rahma Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel menjelaskan.
Di samping untuk memberikan pengalaman terbaik yang mengedepankan prinsip customer-centricity, kami juga ingin menghadirkan berbagai nilai tambah bagi pelanggan dalam menggunakan setiap produk dan layanan terdepan Telkomsel.
Melalui program ini, setiap pelanggan yang telah berhasil membeli paket data sesuai ketentuan, akan mendapatkan notifikasi SMS dari 777, yang berisikan URL (tautan) untuk melakukan proses penukaran voucher. Pelanggan dapat memilih voucher yang diinginkan selama persediaan harian masih tersedia.
Program Rezeki Sakti merupakan bagian dari langkah nyata Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak nilai tambah dari produk dan layanan yang mendukung beragam kebutuhan maupun aktivitas digital pelanggan.
Tuty pun berharap, program Rezeki Sakti ini dapat meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam mengakses beragam kebutuhan aktivitas digital, sekaligus melengkapi kebahagiaan bernilai tambah untuk pelanggan di akhir tahun 2022. (Icha)