Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Telkomsel Umumkan Pemenang Poin Festival 2023 Berhadiah BMW 320i

Telko.id –  Telkomsel menggelar pengundian dan pengumuman pemenang Program Undian Poin Festival 2023 pada hari ini, Rabu (24/1) di Jakarta.

Undian ini merupakan puncak acara dari rangkaian Poin Festival 2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

Para pelanggan yang terpilih berhak untuk mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

“Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Program Undian Poin Festival 2023,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Baca juga : Apresiasi Ke Pelanggan, Telkomsel Gelar Poin Festival 2023

Menurut Nirwan, program ini merupakan langkah nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanannya.

Nirwan pun berharap program loyalitas ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan pada proses programnya.

Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel.

Pelanggan dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs www.telkomsel.com. Selanjutnya, pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data. Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat sesuai dengan domisili pelanggan.

Seluruh tahap pengundian yang telah berlangsung, mulai dari penarikan undian hingga pengumuman pemenang, disaksikan secara langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Notaris.

Keterlibatan lembaga pemerintahan ini menjadi komitmen Telkomsel dalam memastikan transparansi dan keadilan dalam setiap tahapan pengundian. Hal ini sejalan dengan upaya Telkomsel untuk memberikan keyakinan penuh kepada pelanggan bahwa proses seleksi pemenang dilakukan dengan integritas dan kejujuran.

“Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Program Undian Poin Festival 2023. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi seluruh pelanggan,” tutur Nirwan.

Salah satunya, di tahun 2024 ini, program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin. Dengan demikian pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel.

Program Undian Poin Festival 2023 mengundi 175,6 juta Telkomsel poin dan 2,9 juta Indihome poin. Dengan Poin terbesar yang dipilih pelanggan untuk undian BMW 320i sebesar 27%, lalu diikuti dengan mobil Yaris Cross sebesar 16%.

Sedangkan untuk pelanggan yang memilih poin untuk diundi dengan hadiah motor Vespa matic sebesar 10%, Yamaha N-Max sebesar 13%, iPhone 15 Pro sebesar 16%, diikuti dengan Samsung Galaxy A24 sebesar 11% dan Samsung Galaxy A04S sebesar 6%. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala by.U 2024, ajang seri pertandingan futsal tingkat nasional. Pertandingan ini akan hadir di 19 lokasi...

Telkomsel Hadiah Telko Lintas Batas

Telko.id – Telkomsel bersama Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile membentuk sebuah Aliansi untuk meluncurkan program hadiah telko lintas batas yang pertama di...

Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama Telkom menggelar Solution Day 2024, langkah ini merupakan ajang tahunan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini