Paket Halo+ dari Telkomsel Kini Sasar Para Milenial Mapan

Telko.id – Paket Halo+ (dibaca: Halo Plus) baru saja diluncurkan oleh Telkomsel. Ada perbedaan segmen pasar yang dituju dibandingkan dengan yang dulu. Kini produk paska bayar ini mensasar para milenial mapan.

Yang menjadi dasar dari perubahan tersebut adalah kini mulai banyak para pelanggan Telkomsel life style nya sudah berbeda. Ada yang tidak mau ribet dengan mengisi pulsa karena kesibukan digitalnya yang semakin dinamis. Ini lah yang akan digarap oleh Telkomsel.

Paket Halo+ mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022. Ada sekitar 86 ribu pelanggan.

Hal tersebut didorong karena semakin fleksibilitasnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, yang di iringi dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh paket baru ini dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet dan akses hiburan digital dalam satu paket.

“Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setipa pelanggan,” kata Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.

Paket ini menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp350 ribu sd Rp600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan pesta sepakbola dunia yang akan berlangsung pada 20 November – 3 Desember 2022.

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan yang terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel Halo.

Sebenarnya, 78% dari pelanggan Telkomsel memiliki behavior yang memungkinkan untuk pindah ke paska bayar, tapi balik lagi, ini hanyalah masalah metode pembayaran saja, jadi pelanggan dapat memilih metode apa yang paling nyaman. Yang penting pakai produk Telkomsel.

Jika memang nyaman dengan produk paska bayar, bisa memanfaatkan paket baru ini dan dapat melakukan pendaftaran/registrasi berlangganan layanan Telkomsel Pascabayar melalui beragam pilihan kanal pelayanan baik online maupun offline.

Untuk memberikan pengalaman bernilai tambah lainnya, Telkomsel juga menghadirkan Global Afternoon Show with Halo+, sebuah event hiburan hasil kolaborasi Telkomsel dengan jaringan radio ternama yang menghadirkan hiburan musik berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah DKI Jakarta.

“Telkomsel selalu berupaya untuk dapat menjangkau seluruh segmen konsumen agar dapat memanfaatkan beragam produk dan layanan unggulan yang kami hadirkan. Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya,” pungkas Derrick.

Paket ini tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar.

Pelanggan dapat memilih secara mandiri yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara transparan melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website resmi Telkomsel dan dan aplikasi MyTelkomsel. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0