Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Buat Nonton FIFA U-17

Telko.id – Telkomsel hadirkan paket bundling dengan Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dengan bonus kuota data 1 GB.

Harapannya pelanggan menikmati ragam konten hiburan digital berkualitas dan keseruan menonton pertandingan Piala Dunia U-17 secara online.

Paket bundling ini dapat digunakan untuk menonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 yang terdiri dari 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 menawarkan beragam nilai tambah, seperti akses menonton keseluruhan pertandingan Piala Dunia U-17 sejak babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari, termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Baca juga : Telkomsel dan Vidio, Satu Paket Nonton Full Piala Dunia 2022

Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal, mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, yang akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2 GB, yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti TikTok dan YouTube.

Paket Vidio FIFA World Cup U-17 sendiri secara umum tersedia pada 26 Oktober hingga 2 Desember 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa didapatkan melalui Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

“Melalui kolaborasi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas bagi pelanggan, yang didukung teknologi konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia,” ujar Nirwan menambahkan.

“Selain menghadirkan Paket Vidio FIFA World Cup U-17, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya,” ujar Hermawan Sutanto, Chief Operating Officer Vidio.

Seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio.

Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp 60 ribu. (Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum ke 10 (WWF) 2024 dengan topik pembahasan “Water for Shared Prosperity” yang berlangsung di Bali...

Telkomsel Tutup NextDev Dengan NextDev Summit 2024

Telko.id – Telkomsel tutup program Impact Incubator NextDev dengan NextDev Summit 2024 sekaligus panggung bagi nominasi Best of The Best NextDev Startup 2024. NextDev Summit...

Musim Haji 2024, Telkomsel Pastikan Penuhi Kebutuhan Komunikasi

Telko.id – Sambut musim Haji 2024 yang tahun ini mencapai  241.000 jemaah dan juga merupakan rekor jumlah terbesar dalam sejarah kuota jemaah Indonesia, Telkomsel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini