Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures Rilis Love Daddy

Telko.id – Telkomsel melalui MAXstream Studios menggandeng KOMANDO Pictures merilis serial orisinal terbaru dengan tema komedi situasi ‘Love Daddy’ yang tayang mulai 25 Mei 2024.

Serial orisinal bergenre drama komedi ini akan menghadirkan kisah perjuangan tiga orang Ayah dalam mendidik dan membesarkan anak-anak remaja mereka.

Disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, Sondang Pratama, serial orisinal terbaru MAXstream Studios ini diharapkan mampu menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital berkualitas karya sineas dan kreator lokal Indonesia.

“Serial orisinal terbaru dari MAXstream Studios ‘Love Daddy’ yang mengangkat cerita unik dan menghibur, serta mencerminkan nilai-nilai keluarga yang erat dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia, merupakan bukti nyata komitmen MAXstream Studios sebagai Indonesia quality contents producer dalam menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya anak bangsa,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Baca juga : Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling, Ini Keuntungannya!

Langkah tersebut juga merupakan semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan menyajikan beragam tayangan yang dapat diakses oleh semua kalangan.

Melalui serial orisinal ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan.”

Serial terbaru dengan konsep drama komedi ini dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Mereka akan memerankan peran-peran menyentuh hati di setiap episodenya, menggambarkan beragam konflik antara orang tua dan anak remaja.

‘Love Daddy Series’ menceritakan kisah tentang perjuangan tiga orang Ayah yang merupakan anggota geng motor yang ‘menolak tua’ dalam membesarkan anak remaja mereka yang dinilai memiliki karakter yang tidak seperti diimpikan sang ayah.

David (Aryo Wahab), seorang single father paling keren dan mantan playboy kelas berat di masa mudanya, kini menjadi overprotective terhadap putrinya, Puspa (Chantiq Schagerl). Dia harus menghadapi pemberontakan Puspa yang merasa terlalu dikekang.

Tata (Ferry Maryadi), seorang aktor dengan persona flamboyan, berjuang untuk memahami anaknya Rama (Kevin Leonardo) yang memiliki kecenderungan mirip dirinya.

Sementara itu, Dony (Imam Darto), mantan pria urakan yang sekarang hijrah, menghadapi kesulitan dengan putrinya Cinta (Sintya Marisca) yang keras.

Dengan beragam konflik hubungan antara anak dan orang tua yang diangkat, ‘Love Daddy Series’, menjadi sebuah serial komedi yang menyoroti dinamika keluarga dengan cara yang lucu dan menyentuh hati.

Selain itu, serial ini menghadirkan konflik yang dibalut dengan komedi, membuat alur ceritanya ringan dan menghibur, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Saksikan keseruan cerita ‘Love Daddy’ secara gratis hanya di aplikasi MAXstream & MyTelkomsel.

MAXstream Studios merupakan rumah produksi yang telah melahirkan film dan serial dengan platform penayangan utama pada MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet & MyTelkomsel.

MAXstream Studios telah memproduksi sebanyak 123 judul konten film dan series yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA). (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan program Corporate Social Responsibility (CSR) 'Sambungkan Senyuman’. Program ini bertujuan menghadirkan kebersamaan yang penuh keberkahan dengan...

Seru! Dunia Games Telkomsel Kini Punya Fitur Live Streaming

Telko.id – Telkomsel meluncurkan platform Dunia Games versi terbaru yang kini dilengkapi dengan fitur Live Streaming. Fitur Live Streaming yang tersedia pada versi website dan...

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional

Telko.id - Telkomsel meraih dua penghargaan di ajang internasional bergengsi, HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024. Penghargaan tersebut adalah HR...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini