Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Nuon dan Telkomsel Gelar Peluncuran Honor of Kings GraPARI Corner

Telko.id – Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai official main partner pada gim Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel melalui Dunia Games sebagai official top up partner menggelar peluncuran gim Honor of Kings GraPARI Corner pada Rabu (10/07) di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Acara ini diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago.

Melalui kehadiran Honor of Kings di game corner GraPARI, Nuon membawa semangat gim HoK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan pengalaman bermain gim HoK di GraPARI.

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan antusiasmenya berkolaborasi dengan Telkomsel dan Level Infinite untuk mempromosikan HoK di Indonesia.

Baca juga : Paw Rumble, Game Dari Nuon Tembus 2 Juta Download

“Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel.”

Aris juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Level Infinite dalam peluncuran HoK membuktikan konsistensi Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas di Tanah Air.

 “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan digital terbaik dan gaming experience yang tak terlupakan bagi para pecinta gim dalam negeri,” pungkasnya.

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, menambahkan, “Kualitas dan pengalaman layanan GraPARI sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan terus kami tingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan dan memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi, seperti salah satunya dengan HoK GraPARI Corner yang diluncurkan bersama NUON hari ini”.

Selain melalui Dunia Games selaku Official Top Up Partner yang menyediakan layanan pembelian voucher dan beragam promo, Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan melalui GraPARI-nya kini juga telah menjadi bagian dari perkembangan HoK dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain MOBA terbaik bagi pelanggan.

Lebih lanjut, sejalan dengan komitmen terus mendorong kemajuan industri dan talenta games & esports secara inklusif dan berkelanjutan, Telkomsel berharap hadirnya HoK dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

 “Kami sangat mengapresiasi dukungan Nuon Digital Indonesia dan Dunia Games serta Telkomsel dalam peluncuran HOK GraPARI Corner. Kerjasama ini sejalan dengan tagline utama Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia,”ujar Agung Chaniago,Country Manager Level Infinite selaku penerbit game Honor of Kings.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar.

Pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penikmat gim di seluruh Indonesia dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

Level Infinite yang merupakan brand gaming milik publisher terkemuka,Tencent Games, bersama Nuon dan Telkomsel sebelumnya menyelenggarakan Grand Launching Honor of Kings di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (20/6).

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti media fun match, community tournament, mini games, yang turut dimeriahkan oleh tim esport binaan Nuon dan Dunia Games, Kagendra.

Pada minggu pertama perilisannya, HoK telah berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan Appstore. Ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui Google Play Store dan App Store.(Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Telkomsel Komunitas Sehat, Targetkan Kualitas Masyarakat Yang Lebih Baik!

Telko.id - Telkomsel meluncurkan solusi kesehatan satu pintu terbarunya, yakni Komunitas Sehat. Yang jadi target tentu adalah kualitas masyarakat yang lebih baik. Dalam Komuntas Sehat...

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility (CSR) "Baktiku Negeriku", yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Program ini dirancang untuk meningkatkan...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-29 untuk Maju Serentak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini