Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Operasikan GraPARI Mekkah dan Posko Haji

Telko.id – Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Mekkah dan sejumlah Posko Layanan Haji, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, yang akan beroperasi selama musim haji 2023.

Hal ini dilakukan untuk menyambut baik peningkatan angka keberangkatan jemaah Indonesia pada musim haji 2023 yang mencapai total sekira 221.000 jemaah.

Operator ini pun berkomitmen untuk memastikan hadirnya kemudahan dan kenyamanan para jemaah haji untuk bersilaturahmi dengan keluarga serta kerabat di Indonesia selama pelaksanaan musim haji 2023.

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo.

Baca juga : Telkomsel Buka Posko Haji di Indonesia dan Arab Saudi

Paket ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau mulai dari Rp 450 ribu yang sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari, sesuai kebutuhan jemaah haji.

Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran, mulai dari layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, Aplikasi MyTelkomsel, Website resmi perusahaan ini, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

”Melalui Paket RoaMAX Haji dan penyediaan Posko Layanan Haji, kami akan terus memastikan kenyamanan dan kelancaran aktivitas komunikasi para jemaah selama beribadah haji, sekaligus menjaga silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia,” kata Saki Hamsat Bramono, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu melakukan ganti simcard atau kartu Telkomsel. Dapat langsung menikmati berbagai keunggulan, seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket, kualitas jaringan yang didukung mitra operator di Arab Saudi (STC, MOBILY, dan ZAIN).

Telkomsel juga akan memberikan layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +628110000333 serta pembatasan tagihan maksimal harian ketika pelanggan lupa mengaktivasi paket.

Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Guna membantu kebutuhan pelanggan selama di Tanah Suci, Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi, yang meliputi dua titik di Kota Madinah. Yakni di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa.

Serta tiga titik berlokasi di Kota Makkah, yakni GraPARI Makkah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2.

Seiring keberangkatan jemaah haji kloter pertama, mulai 23 Mei 2023, Telkomsel juga akan menghadirkan Posko Layanan Haji juga hadir pada 14 titik embarkasi yang ada di Indonesia, antara lain di Wilayah Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jawa Barat (Bekasi), Solo, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Lombok, dan Kertajati.

Posko Layanan Haji di Indonesia tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk serta layanan Telkomsel, sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Kehadiran GraPARI Makkah serta Posko Layanan Haji di Arab Saudi dan Indonesia juga dapat berfungsi sebagai pusat informasi dari Kementerian Agama RI kepada jemaah terkait layanan haji Indonesia,” ujar Saki.

Sekaligus membantu komitmen layanan pemerintah unuk memastikan penyelenggaraan ibadah Haji tahun 1444H/2023 yang ramah lansia, mulai dari kegiatan manasik haji, momen keberangkatan dari Tanah Air, dan selama periode ibadah haji di Tanah Suci. 

Saki pun berharap dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat  membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur. (Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum ke 10 (WWF) 2024 dengan topik pembahasan “Water for Shared Prosperity” yang berlangsung di Bali...

Telkomsel Tutup NextDev Dengan NextDev Summit 2024

Telko.id – Telkomsel tutup program Impact Incubator NextDev dengan NextDev Summit 2024 sekaligus panggung bagi nominasi Best of The Best NextDev Startup 2024. NextDev Summit...

Musim Haji 2024, Telkomsel Pastikan Penuhi Kebutuhan Komunikasi

Telko.id – Sambut musim Haji 2024 yang tahun ini mencapai  241.000 jemaah dan juga merupakan rekor jumlah terbesar dalam sejarah kuota jemaah Indonesia, Telkomsel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini