Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Bank Mandiri Tunjuk Telkomsel Untuk Solusi Bisnis Korporasinya

Telko-id – Dalam upaya meningkatkan penetrasi layanan berbasis solusi bisnis korporasi (Corporate Business Solution), Telkomsel melaui unit kerja Regional Account Management Area Jabotabek Jabar berhasil menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan akses layanan telekomunikasi seluler di lingkungan karyawan dan manajemen Bank Mandiri, khususnya di wilayah operasional Regional Jakarta 3, (19/9).

Kesepakatan kerja sama yang ditanda tangani bersama oleh perwakilan Telkomsel dan Bank Mandiri ini untuk tahap awal akan menyediakan paket khusus layanan pasca bayar KartuHALO Telkomsel berbasis layanan bisnis korporasi untuk sekitar 4100 karyawan Bank Mandiri di wilayah operasional Regional Jakarta 3. Penyediaan paket layanan korporasi yang lengkap dan terjangkau ini juga tidak terbatas antar sesama karyawan, namun juga dapat dimanfaatkan oleh keluarga karyawan Bank Mandiri.

“Mewakili manajemen Telkomsel kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Manajemen Bank Mandiri, terutama dari Regional Jakarta 3, yang telah berkomitmen untuk memanfaatkan layanan komunikasi mobile berbasis solusi bisnis korporasi guna menunjang kemudahan dan kenyamanan koordinasi kerja antar karyawan Bank Mandiri di seluruh Indonesia,” kata Agus Mulyadi, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel saat acara penandatanganan kerja sama sinergis ini.

Sementara itu, Teuku Ali Usman selaku CEO Regional Jakarta 3 Bank Mandiri menambahkan “Pemanfaatan akses komunikasi karyawan Bank Mandiri menggunakan layanan berbasis solusi bisnis korporasi Telkomsel ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam melanjutkan sinergi yang kuat antar perusahaan BUMN, dimana Telkomsel juga merupakan bagian Telkom Group. Kami berharap, akses komunikasi dan koordinasi antar karyawan juga akan semakin dimudahkan dengan memanfaatkan jaringan Telkomsel yang sudah terjangkau hingga wilayah pelosok di Indonesia.”

Selain itu, sebagai wujud percepatan dalam adopsi layanan berbasis broadband dan gaya hidup digital, Telkomsel juga mendukung program yang dihadirkan Bank Mandiri untuk karyawannya di wilayah operasional Regional Jakarta 3 yang memberikan promo harga khusus karyawan untuk pembelian smartphone 4G LTE terbaru, yang mana nantinya sudah termasuk bundling kartu pasca bayar Telkomsel yang sudah dilengkapi paket layanan berbasis bisnis korporasi Telkomsel dengan harga terjangkau.

Saat ini, untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, Telkomsel telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan korporasi dari lebih 8900 perusahaan yang telah menggunakan layanan Corporate Business Solution Telkomsel sebagai penunjang aktifitas koordinasi perusahaan. Dengan dukungan sekitar 28 ribu BTS, yang mana 21 ribu BTS diantaranya sudah berteknologi broadband 3G dan 4G, layanan Telkomsel telah menjangkau lebih dari 90% wilayah populasi di Area Jabotabek Jabar.

“Jangkauan layanan Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah hingga pelosok Indonesia diharapkan juga dapat menjadi pendukung bagi hadirnya layanan telekomunikasi seluler berbasis korporasi untuk dapat menopang aktivitas perusahaan yang memiliki kantor perwakilan hingga tingkat kabupaten di seluruh Indonesia, terutama Bank Mandiri sebagai salah satu perusahaan BUMN yang memiliki penetrasi pasar yang cukup luas dan merata” pungkas Agus.  (Icha)

 

Latest

 XL Axiata Membagi Sebesar Dividen Rp 635,5 Miliar

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja...

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan...

Telkom Reboisasi 33.800 Bibit Pohon, Dukung Pemulihan Lahan Kritis

Telko.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini