Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Langit Musik Hadirkan Album Terbaru Iwan Fals “Tujuh Belas”

Telko.id – Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang digital lifestyle & entertainment, mengumumkan peluncuran album terbaru dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals lewat platform digital streaming platform (DSP) Langit Musik.

Album bertajuk “Tujuh Belas” ini dirilis secara resmi pada tanggal 6 Juni 2024 lalu dan dapat didengarkan secara eksklusif hanya di Langit Musik selama satu tahun ke depan.

“Kami merasa terhormat atas kepercayaan Iwan Fals untuk meluncurkan album terbarunya kepada para penggemar musik di Indonesia,” ujar Aris Sudewo, CEO Nuon Digital Indonesia.

Sejalan dengan visi Langit Musik, yaitu “Musik Indonesia Juara”, Aris menegaskan bahwa Nuon berkomitmen untuk memajukan industri musik dalam negeri dengan menjadikan musisi lokal sebagai penguasa di tanah air.

Baca juga : Optimis Di 2024, Nuon Bakal Jajaki Bisnis Baru, Apa Itu?

“Peluncuran eksklusif album Iwan Fals ini menjadi pembuktian Langit Musik dalam menghadirkan karya-karya terbaik musisi tanah air kepada pengguna kami,” lanjut Aris.

Album “Tujuh Belas” menghadirkan 17 lagu terbaru yang sarat akan makna dan emosi, di antaranya “Kau Atau Aku”, “Ego”, dan “Perahu Nuhku”. Karya ini semakin istimewa dengan hadirnya kolaborasi antara Iwan Fals dan Fahruddin Faiz yang direkam secara live di Fals Record Studio. Album ini juga merupakan karya yang sangat personal karena merupakan refleksi perjalanan musik Sang Maestro selama ini.

Untuk menikmati album “Tujuh Belas”, pengguna Langit Musik dapat mengaksesnya secara eksklusif dengan berlangganan konten premium. Langit Musik terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik terbaik bagi para penggunanya, serta mendukung karya-karya musisi dalam negeri sesuai dengan visi “Musik Indonesia Juara”. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah melaksanakan uji coba (rehearsal test) kesiapan infrastruktur dan layanan telekomunikasi di Balikpapan, Rabu (17/7). Uji coba...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan, NeutraDC sebagai anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) serta NeutraDC-Nxera Batam turut berpartisipasi...

Indibiz Ekspedisi, Buat PT Tanto Intim Line Optimis Kepercayaan Pelanggan Meningkat

Telko.id - Telkom Indonesia, sebagai digital backbone Indonesia terus berinovasi memberikan solusi yang relevan bagi industri khususnya para pelaku bisnis di tanah air. Menjawab...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini