Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Telkom Dukung Digitalisasi PFN

Telko.id – Telkom sebagai BUMN terus memperkuat sinergi dengan BUMN lain dalam upaya mempercepat terwujudnya ekosistem digital Indonesia. Sinergi terbaru dilaksanakan melalui salah satu anak usaha Telkom, PT Nuon Digital Indonesia dengan Produksi Film Negara (PFN).

Dukungan pada PFN sebagai perusahaan pembiayaan film dalam upaya pengembangan ekosistem film dan konten di Indonesia, terutama dari aspek digitalisasi.

Sebagai wujud sinergi, Direktur Utama PT Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo melakukan kunjungan ke kantor pusat PFN beberapa waktu lalu yang disambut langsung oleh Direktur Utama PFN, Dwi Heriyanto B dan tim. Kunjungan ini dimaksudkan untuk membahas kolaborasi pembuatan website Indonesia Film Facilitation (IFFa).

“Melalui kolaborasi pembuatan website ini nantinya akan menjadi solusi digital komprenhensif bagi para profesional dan penggiat industri film”, ujar Aris.

Baca juga : Telkomsel Bersama Nuon Rilis Fitur Langit Musik Live

Hal tersebut diyakini dengan perkembangan teknologi digital di dunia perfilman akan menjadi kunci untuk mendorong kemajuan industri film dan konten di Indonesia, serta menciptakan ekosistem yang penuh inovasi dan akan terus selalu berkembang ke depannya.

“Melalui sinergi dengan Nuon, kami bertujuan untuk memperkuat infrastruktur digital dalam industri film Indonesia,” ujar Dwi Heriyanto B, Direktur Utama PFN.

Lewat IFFa ini akan memberikan kemudahan kepada produser film untuk bisa dengan cepat mengakses ke lokasi- lokasi shooting yang diinginkan, termasuk dengan perijinan shooting serta, menciptakan kolaborasi yang harmonis antara produser dan pemilik lokasi, serta memperluas kemitraan dengan pemangku kepentingan di sektor ini.

Lebih jauh Aris berharap, proyek sinergi ini dapat meningkatkan pertumbuhan industri film dan konten, serta memperluas jangkauan konten Indonesia di pasar global ke depannya.

“Sinergi ini sejalan dengan komitmen PFN untuk mengembangkan ekosistem berkualitas demi kemajuan industri perfilman dan konten Indonesia, serta upaya Telkom mendukung terwujudnya ekosistem digital Indonesia, dan Nuon sebagai anak usaha Telkom berkomitmen untuk turut terlibat dalam tercapainya seluruh visi tersebut,” tutup Aris. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan, NeutraDC sebagai anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) serta NeutraDC-Nxera Batam turut berpartisipasi...

Indibiz Ekspedisi, Buat PT Tanto Intim Line Optimis Kepercayaan Pelanggan Meningkat

Telko.id - Telkom Indonesia, sebagai digital backbone Indonesia terus berinovasi memberikan solusi yang relevan bagi industri khususnya para pelaku bisnis di tanah air. Menjawab...

Pelepasan Tukik, Bukti Finnet Perkuat Komitmen ESG

Telko.id - Sebagai langkah konkret memperkuat komitmen terhadap praktik Environmental, Social, and Governance (ESG), Group Business Development (GBD) Telkom Indonesia bersama anak perusahan, Finnet,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini