Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

aMAYzing, Program Promo Dari Indibiz Hotel dan Sekolah

Telko.id – Penyedia ekosistem solusi digital usaha milik Telkom Indonesia Indibiz menggelar segudang promo menarik bagi pelaku usaha perhotelan dan pendidikan yakni program Indibiz aMAYzing: Bangkit Indonesia dan Bangkit Pendidikan Indonesia.

Program aMAYzing ini terdiri dari banyak varian promo yang khusus diperuntukan untuk sektor usaha hotel dan pendidikan.

“Ada banyak sekali penawaran menarik dari kami, mulai dari potongan harga jasa pemasangan sebesar 70 persen hingga gratis layanan add-on unggulan kami seperti OCA Customer Engagement, Antares Easy, Pijar Mahir hingga Pijar Sekolah,” kata Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom.

Lebih lanjut, OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani menjelaskan total ada 43 paket promo yang ditawarkan Indibiz Hotel dan Sekolah. Indibiz menyajikan ragam promo tersebut agar memudahkan para pelaku bisnis perhotelan dan pendidikan menentukan paket yang sesuai dengan bisnisnya.

Baca juga : Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asik Bersama BUMN 2024

“Masing-masing entitas tentu memiliki kebutuhannya tersendiri masing-masing karena itu kami membantu dengan memberikan pilihan paket yang paling sesuai dan efisien,” jelas Reni Yustiani.

Ihwal promo Indibiz Hotel misalnya, ada paket bundling layanan digital yang dipadukan dengan layanan sistem keamanan dari Antares Easy, sistem customer engagement Omni Communication Assistant, hingga bonus gratis cloud storage.

Semua paket dalam program tersebut juga sudah termasuk jaringan digital cepat dan pemotongan biaya jasa pasang baru sebesar 70 persen. Adapun paket yang ditawarkan mulai dari Rp 422 ribu- 1,5 juta/bulan.

Adapun Indibiz sekolah menawarkan pilihan paket bundling layanan digital dengan akses pelatihan digital Pijar Mahir. Ada banyak sekali materi pelatihan gratis yang tersedia mulai dari materi digital marketing, bahasa asing, teknologi, hingga pembelajaran bisnis.

Tentunya, promo aMAYzing Indibiz Sekolah juga tersedia bundling yang dipadu padankan dengan berbagai layanan add-on yang menunjang bisnis pendidikan seperti Antares Easy, OCA, dan cloud storage. Untuk promo Indibiz Sekolah aMAYzing Bangkit Pendidikan Indonesia berkisar Rp 412 ribu- 1,6 juta/bulan.

“Kami harapkan dengan adanya promo Indibiz aMAYzing ini bisa turut mendorong percepatan penetrasi ekosistem digital yang makin berkualitas bagi pelaku usaha perhotelan dan pendidikan,” tutup Reni. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Laba Bersih Tumbuh 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A, Untuk Apa?

Telko.id - Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di...

Kabar Baik, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Telko.id - Kabar baik datang dari Indibiz untuk pelaku usaha di bidang kesehatan, energi dan ekspedisi. Mulai bulan Juni tahun ini, ekosistem solusi digital untuk...

NeutraDC dan KBRI Singapura Gelar Diskusi Kebijakan Pelindungan Data

Telko.id - Perusahaan data center PT Telkom Data Ekosistem (NeutraDC) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura (KBRI Singapura), menyelenggarakan diskusi panel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini