Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Sprint Jamin Kepuasan Pelanggan Dengan Tiga Penawaran Ini

Telko.id – Sprint menjanjikan untuk mengembalikan semua biaya pada perangkat dan layanan mereka jika pelanggan nirkabel tidak puas dalam waktu 30 hari. Hal ini ditujukan sebagai bagian dari inisiatif baru operator Amerika Serikat ini.

Sekedar informasi, operator jaringan nirkabel Amerika Serikat yang juga anak perusahaan dari SoftBank Jepang, bersaing dengan AT & T, T-Mobile dan Verizon, dengan melayani lebih dari 58,4 juta koneksi pada tanggal 31 Desember 2015.

Sprint juga telah mengumumkan dua penawaran pads beberapa waktu lalu. Pertama, perusahaan mengatakan bahwa pelanggan AT & T, Verizon dan  T-Mobile dapat menghemat 50 persen dari paket internet dengan level standar ketika mereka beralih ke Sprint. Kedua, Sprint juga akan menanggung biaya switching hingga $ 650 per line.

Dilaporkan oleh TelecomLead (28/3), Sprint juga memberikan penawaran lain yakni menyediakan jaminan kepuasan pelanggan selama 30 hari untuk waktu yang ditentukan oleh pihak operator kepada pelanggan baru dan pelanggan bisnis kecil yang mengaktifkan paket layanan di toko Sprint atau pengecer yang dipilih, dengan melakukan panggilan ke nomor 1-800-SPRINT atau secara online di sprint.com.

Perusahaan ini juga menawarkan jaminan kepada pelanggan saat menambahkan line baru dari layanan di toko Sprint, online di sprint.com atau dengan menelepon 1-800-SPRINT.

Marcelo Claure, CEO Sprint, mengatakan bahwa,  “jaminan kepuasan 30 hari dari Sprint akan memberikan konsumen kesempatan untuk mencoba layanan kami tanpa perlu khawatir dan mengalami segala sesuatu yang buruk terkait penawaran dari jaringan LTE milik Sprint. Kami juga menyediakan harga terbaik untuk rencana unlimited, dan masih banyak lagi,”

Sementara itu, Analisis Sprint dari Nielsen Ponsel Kinerja Data menunjukkan bahwa LTE dan super-fast LTE Plus Network milik Sprint mengalahkan Verizon, AT & T dan T-Mobile dengan memberikan kecepatan download lebih cepat.

Sprint LTE Plus tersedia di lebih dari 150 pasar di Amerika Serikat. Sprint LTE Plus menawarkan kecepatan download puncak lebih dari 100 Mbps.

Tiga penawaran yang diberikan oleh Sprint ini adalah langkah yang cukup inovatif dan perlu di coba oleh beberapa operator di Indonesia untuk menghadapi persaingan sengit di Industri telekomunikasi di Indonesia.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini