Singtel Kenalkan Layanan Newsstand untuk Para Pelanggan

Telko.id – Operator Singapura, Singtel telah meluncurkan layanan baru yang memungkinkan pelanggannya berlanggan koran dan majalah digital dengan harga diskon, dan akses yang tak terhitung ke konten mereka.

Koran terbesar di Singapura, Straits Times dan beberapa publikasi internasional seperti Wall Street Journal, TIME dan Fortune Magazine akan ada di dalam layanan bertajuk Singtel Newsstand ini pada saat peluncuran.

Nama-nama tersebut akan ditawarkan dengan diskon hingga 20% dari tarif reguler, dan pelanggan pasca bayar Singtel akan dapat mengakses artikel online, podcast dan video dari publikasi tersebut tanpa menguras data mereka.

Dilaporkan TelecomAsia, Kamis (28/7), Singtel berencana untuk menambah lebih banyak media lagi ke depannya, termasuk New York Times, The Economist dan Financial Times.

Menurut wakil presiden mobile marketing Singtel, Diana Chen, inisiatif baru ini mencerminkan fakta bahwa pelanggan operator semakin menggunakan perangkat mobile mereka untuk mengakses berita dan urusan sehari-hari.

“Dengan Singtel Newsstand, kita membuat konten berita premium dari publikasi top dunia yang lebih terjangkau dan dapat diakses lebih dari sebelumnya,” katanya.

Operator juga akan menawarkan pelanggan pasca bayar opsi untuk berlanganan versi cetak dari majalah atau koran tersebut dan dikenakan biaya melalui tagihan ponsel bulanan mereka.

Untuk mendongkrak jumlah pelanggan Newsstand-nya, Singtel juga telah bermitra dengan Samsung untuk menawarkan tiga bulan gratis berlangganan bagi pelanggan Singapura yang membeli perangkat Samsung dari Singtel. Penawaran ini dimulai sejak hari ini hingga pertengahan tahun depan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0