Saudi Telecom Masih ‘Galau’ Untuk Jual Tower

Telko.id – Saudi Telecom Company masih mempertimbangkan pilihan ketika menuju beberapa waktu kedepan terkait portofolio menara mobile mereka. Saat ini mereka masih memikirkan untuk dengan penjualan aset atau merger dengan operator saingan di tanah Arab.

Tiga operator seluler Arab Saudi sejatinya dapat menggabungkan aset menara mereka atau melakukan penjualan terpisah, TotalTelecom mengatakan (15/7).

Operator incumbent Arab Saudi ini sendiri telah mendekati potensi penawar untuk menara mereka dan juga telah mengadakan pembicaraan dengan pesaing mereka yakni Mobily dan Zain mengenai kemungkinan menggabungkan menara masing-masing menjadi baru, entitas yang terpisah.

Sampai dengan saat ini, Saudi Telecom sendiri belum membuat keputusan akhir tentang rute yang akan diambil dan belum membuat perjanjian dengan salah satu pihak yang telah mengontek mereka terkait dengan penjualan tower ini.

Sekadar informasi, masa depan tower seluler milik operator di Arab Saudi telah menjadi subyek perdebatan selama beberapa bulan terakhir, dengan ketiga perusahaan telekomunikasi mempertimbangkan pilihan mereka. Sedangkan Mobily dan Saudi Telecom terlihat lebih vokal daripada Zain tentang rencana mereka untuk menguangkan salah satu aset mereka.

Enam bulan lalu kantor berita lokal melaporkan bahwa tiga operator ini berada dalam diskusi tentang penciptaan sebuah menara patungan, tapi sampai dengan saat ini belum ada yang mulai serius dalam pembicaraan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0