Inilah Penyuplai Antena 4G Untuk China Telecom

Comba Telecom telah mengungkapkan bahwa Compact Antena 4G ultra-wideband milik mereka yakni 1710-2690MHz telah lulus tes yang dilakukan oleh China Telecom, dan digunakan di beberapa kota di seluruh China.

Antena yang diluncurkan pada bulan Februari ini membantu dalam memperbaiki masalah cakupan yang lemah di daerah yang lalu lintas nirkabelnya tinggi dan mempromosikan skalabilitas dan perbaikan lebih lanjut dalam solusi antena untuk jaringan 4G global.

Dilansir dari TelecomLead (14/7), Produk ini 50 persen lebih padat dan 40 persen lebih ringan, jika dibandingkan dengan saingan.

Lebih lanjut, Antena yang disediakan oleh Comba Telecom ini lebih flat, lebih terintegrasi, multi-port, serta diklaim memiliki karakteristik radiasi yang terbaik.

“Compact, multi-band, active mode dan intelligent solution adalah tren perkembangan generasi jaringan komunikasi mobile dan teknologi antena, dengan faktor bentuk kecil yang menjadi pondasi,” ujar Zhang Yuejun, vice chairman dan presiden Comba Telecom.

Penyedia solusi nirkabel global tersebut mengatakan bahwa mereka berfokus pada perampingan ukuran antena tanpa mengorbankan kinerja dan berfokus pada R & D serta manufaktur produk nirkabel termasuk RRU, antena dan subsistem base station and transmission dan akses sistem nirkabel.

Sebelumnya, Comba Telecom juga telah mengumumkan generasi baru compact antena base station 4G yang bekerja pada 1710 ke 2170 MHz pada tahun 2013, mereka menampilkan kinerja yang mirip dengan antena pendahulunya bahkan lebih ringan dan padat.

Sekadar informasi, generasi berikutnya yang akan diluncurkan adalah antena 4G Compact ultra-wideband (1710-2690MHz) yang merupakan anak dari inovasi yang dilakukan dengan menggabungkan footprint dan teknologi wideband.

Produk tersebut diklaim stabil dan dapat diandalkan untuk penggunaan jangka panjang karena komponen inti dibangun menggunakan otomatisasi dan bahan baku yang dipasok oleh merek-merek terkenal di dunia sementara tingkat one-off pass di antara produk intermodulation tinggi yang diproduksi secara massal, klaim perusahaan.

Comba Telecom sendiri berkantor pusat di Hong Kong, mereka memiliki operasi termasuk basis manufaktur di Cina daratan, R & D pusat di Cina dan Amerika Serikat dan lebih dari 40 kantor di seluruh dunia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0