Perang Tarif Di Singapura Semakin Memanas

Telko.id – Sebuah perang harga telah meletus di Singapura untuk pertama kalinya dalam empat tahun terkahir. Setiap operator berusaha untuk tetap kompetitif dengan mengedepankan tunjangan data mereka.

Dilansir dari TelecomAsia (12/3). SingTel baru-baru ini memperkenalkan rencana baru add-on yang memberikan pelanggan pilihan untuk melipatgandakan mobile data mereka dengan hanya perlu menambah S$ 5.90 per bulan.

Hal serupa juga dilakukan oleh M1 dan StarHub, dengan M1 memperkenalkan opsi simular untuk SingTel.  StarHub menawarkan 3GB tambahan data mobile pada masa promosi dengan hanya mengeluarkan S $ 3 per bulan, dan akan naik menjadi S $ 6 pada bulan April mendatang.

Sekedar informasi, operator di Singapura memang tengah gencar melakukan berbagai macam program penawaran paket data mereka. Dengan masing-masing operator menghadirkan diskon terbesar yang ditujukan untuk segmen high end.

Perang tarif ini sejatinya bermula dari pengumuman MyRepublic, ISP yang berusaha untuk menjadi operator seluler keempat Singapura ini memang berencana untuk memberikan tarif S $ 8 untuk paket data plan sebesar 2GB data, dengan tambahan layanan VAS untuk para pelanggan mereka.

MyRepublic juga berencana untuk menawarkan layanan data plan unlimited dengan tarif S $ 80 per bulan. Sementara Operator incumbent di Singapura saat ini tidak memberikan penawaran paket tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0