Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Perang Tarif Di Singapura Semakin Memanas

Telko.id – Sebuah perang harga telah meletus di Singapura untuk pertama kalinya dalam empat tahun terkahir. Setiap operator berusaha untuk tetap kompetitif dengan mengedepankan tunjangan data mereka.

Dilansir dari TelecomAsia (12/3). SingTel baru-baru ini memperkenalkan rencana baru add-on yang memberikan pelanggan pilihan untuk melipatgandakan mobile data mereka dengan hanya perlu menambah S$ 5.90 per bulan.

Hal serupa juga dilakukan oleh M1 dan StarHub, dengan M1 memperkenalkan opsi simular untuk SingTel.  StarHub menawarkan 3GB tambahan data mobile pada masa promosi dengan hanya mengeluarkan S $ 3 per bulan, dan akan naik menjadi S $ 6 pada bulan April mendatang.

Sekedar informasi, operator di Singapura memang tengah gencar melakukan berbagai macam program penawaran paket data mereka. Dengan masing-masing operator menghadirkan diskon terbesar yang ditujukan untuk segmen high end.

Perang tarif ini sejatinya bermula dari pengumuman MyRepublic, ISP yang berusaha untuk menjadi operator seluler keempat Singapura ini memang berencana untuk memberikan tarif S $ 8 untuk paket data plan sebesar 2GB data, dengan tambahan layanan VAS untuk para pelanggan mereka.

MyRepublic juga berencana untuk menawarkan layanan data plan unlimited dengan tarif S $ 80 per bulan. Sementara Operator incumbent di Singapura saat ini tidak memberikan penawaran paket tersebut.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini