Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Layanan T Pay Tembus 100 ribu Pengguna

Telko.id – Jika di Indonesia yakni Telkomsel memiliki mobile payment  T-Cash yang memanfaatkan fitur NFC, lain halnya dengan SK Telecom, yang lebih mempercayayai fitur BLE sebagai platform mobile payment mereka

SK Telecom telah mengungkapkan bahwa layanan mobile payment T Pay berbasis Bluetooth Low Energy (BLE) telah melampaui 100.000 pelanggan hanya dalam waktu dua minggu setelah peluncuran.

T Pay menawarkan kemampuan kepada pelanggan untuk membayar pembelian tanpa menyentuh ponsel mereka, dan akan dikenakan biaya melalui tagihan operator. Hal ini didasarkan pada platform pembayaran BLE yang dikembangkan oleh SK Telecom.

Setelah pengguna menunjukkan bahwa mereka ingin membayar dengan T Pay, pada titik toko transaksi, pelanggan hanya perlu memberikan informasi pembayaran dengan smartphone pengguna melalui BLE, serta mengidentifikasi pengguna melalui panggilan atau nomor ponsel. Pengguna kemudian menyelesaikan pembayaran dengan memasukkan password yang terdaftar.

T Pay juga menawarkan fitur pembayaran barcode untuk meningkatkan keamanan, menghasilkan satu kali barcode setiap tiga menit. Semua data pembayaran terkait akan dienkripsi untuk melindungi informasi pribadi si pelanggan.

Bukan hanya itu, pelanggan yang menggunakan T Pay akan memperoleh keuntungan dari diskon yang disediakan pada program T Membership Reward dari SK Telecom, tanpa harus menunjukkan kartu keanggotaan mereka.

Sekedar informasi, T Pay tersedia untuk pelanggan berusia 19 tahun keatas dan memberikan pelanggan kemampuan untuk membeli hingga 500.000 won ($ 430) per nomor ponsel untuk penagihan di satu bulannya.

SK Telecom mengatakan T Pay saat ini tersedia di lebih dari 40% dari T Membership offline partner dari SK Telecom yang ada di Korea Selatan. Dilaporkan TelecomAsia (31/3), SK Telecom bertujuan untuk memperluas layanan ini menjadi 90% toko member pada kuartal ketiga di tahun ini.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini