Jadi Brand Ambassador, Nidji Minta Promo True Unlimited diperpanjang

Telko.id – Salah satu paket internet 4G yang menjadi primadona di kalangan pengguna 4G adalah Promo paket ‘True Unlimited’ milik Smartfren. Bagaimana tidak, dengan hanya memakan tarif Rp. 75.000,- saja, pengguna sudah dapat menikmati internet 4G dengan cepat dan tanpa FUP atau kebijakan penggunaan normal paket internet.

Namun sayangnya, Promo tarif Rp. 75.000,- perbulan ini sebentar lagi akan berakhir. Tepatnya pada bulan Mei mendatang, Promo unlimited ini akan berubah ke harga normal yakni sekitar Rp. 300.000,- perbulan. Sekedar informasi, menurut pihak Smartfren, rata-rata penggunaan data para pelanggan paket True Unlimited mencapai 30 GB perbulan dan itu masih dalam batas wajar mereka.

Menanggapi hal ini, Giring selaku vokalis Band Nidji yang juga sebagai Brand Ambassador dari program #Generasi4G Smartfren mengaku kecewa dengan berakhirnya promo tarif yang jadi primadona ini.

Giring juga menjelaskan, dengan hadirnya promo paket True Unlimited, Ia bisa menikmati streaming Netflix di setiap kesempatan tanpa lelet, walaupun untuk di wilayah kabupaten sekalipun.

“Sayang sekali promo tarif True Unlimited cuma sampai bulan April, dengan paket True Unlimited kami bisa nonton streaming Netflix bahkan smpai tigkat Kabupaten dan gak lelet, ” ujar vokalis yang dikenal dengan rambut ikalnya ini.

Sejatinya, bukan hanya Giring yang meresahkan promo tarif True Unlimited yang akan berakhir ini. Pasalnya, Menurut Derrick Surya selaku VP Brand & Marketing Communication Smartfren mengungkapkan bahwa ada sekitar 100 ribu pengguna paket True Unlimited Smartfren di Indonesia saat ini.

Nampaknya keinginan Giring untuk memperpanjang tarif promo dari paket True Unlimited tidak akan terlaksana, Pasalnya pihak Smartfren akan tetap memberlakukan tarif normal untuk paket True Unlimited pada awal Mei mendatang.

“True Unlimited itu kan sudah kita luncurkan sejak bulan November silam yang merupakan paket promosi bundling dari Andromax, tujuan dari Promo ini juga adalah agar masyarakat merasakan experience terlebih dahulu untuk teknologi 4G.namanya juga promosi jadi ada waktunya kapan mulai dan kapan berakhir,” Ujar Derrick pada kegiatan kampanye #generasi4G di Jakarta(30/12).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0