Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Inilah Perusahaan Baru Telefonica

Telko.id – Telefonica mendirikan sebuah perusahaan baru yang disebut Telxius  rumah dari aset infrastruktur global mereka, perusahaan baru ini juga dimaksudkan untuk terlibat dalam peluang pertumbuhan, termasuk kemungkinan menggabungkan aset pihak ketiga.

Perusahaan ini akan dipimpin oleh Alberto Horcajo, seorang CFO di Telefonica Brasil. Sementara aset awal mereka mencakup sekitar 15.000 menara telekomunikasi Telefonica di Spanyol dan negara-negara lain, serta jaringan internasional Telefonica Group dengan 31.000 km kabel serat optik bawah laut.

Penciptaan Telxius juga merupakan bagian dari strategi optimasi untuk portofolio aset Telefónica Group, seperti dikutip dari Mobile World Live(11/2). Mereka menyebutkan, akan memungkinkan pengelolaan infrastruktur Telefónica Group pada skala global dengan pendekatan yang lebih khusus dan terfokus.

Berbicara mengenai tujuan, tentunya untuk menawarkan layanan yang lebih ke operator lain, serta meningkatkan laba atas modal yang diinvestasikan. Selain itu, langkah baru ini akan memungkinkan Telxius untuk berpartisipasi dalam peluang pertumbuhan yang ada di industri, termasuk kemungkinan menggabungkan aset pihak ketiga, yang tampaknya seperti referensi pada kemungkinan M & A untuk perusahaan baru.

Selain merupakan menara domestik dan kabel bawah internasional, Telefonica juga memiliki jaringan backbone yang menghubungkan lebih dari 40 negara di Eropa dan Amerika, termasuk Amerika Serikat.

“Selama beberapa bulan mendatang, sejumlah perusahaan yang baru dibuat, termasuk aset tersebut, secara bertahap akan diintegrasikan ke dalam Telxius,” seperti pernyataan Telefonica.
Namun, Pemberitaan terkini mengenai Telxius masih belum menyebutkan potensi penjualan mereka.

Sekedar informasi, Telefonica sebelumnya menjual lebih dari 1.000 tiang-tiang di pasar dalam negeri untuk perusahaan infrastruktur Spanyol Cellnex.

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini