Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Inilah Laporan Q1 Verizon

Telko.id – Verizon membukukan pendapatan sebesar USD32,17 miliar pada kuartal pertama tahun ini, hasil ini tentunya mengalami peningkatan kecil sebesar 0,6% dari periode tahun lalu.

Berdasarkan laporan Q1 dari operator Asal Amerika Serikat ini menunjukkan bahwa terjadi penurunan sekitar 1,4% pada pendapatan layanan diangka USD$ 28,22 miliar, sementara berbeda dengan pertumbuhan pendapatan sebesar 17,2% yang diraih dari lini peralatan nirkabel. Untuk wireline dan wireless divisi membukukan juga penurunan pendapatan usaha.

Namun, dalam sebuah pernyataan yang menyertai hasil pengumuman, CEO Verizon Lowell McAdam menyoroti kontribusi yang tumbuh dari sumber-sumber pendapatan baru.

“Hasil kuat pada kuartal pertama Verizon menunjukkan kemampuan kita untuk bersaing secara efektif, selagi melaksanakan rencana kami untuk jadi pemimpin jaringan lanjutan dan penyemaian pasar pertumbuhan baru di mobile video dan Internet of Things,” katanya seperti dilansir dari TotalTelecom(24/4).

Sekadar informasi, pada kuartal pertama ini, Verizon menghasilkan pendapatan sekitar USD 195.000.000 dari ranah IOT, atau meningkat sebesar 25% secara year-on-year.

Raksasa telko tersebut melaporkan pendapatan bersih di angka USD 4,43 miliar di Q1, atau meningkat sebesar 2,1% pada kuartal tahun lalu. Sementara laba per pendapatan saham tumbuh sebesar 2,9% menjadi USD 1,09.

Verizon juga mengungkapkan, bahwa basis pelanggan ritel mobile mereka naik sebesar 3,7% menjadi 112.570.000 pengguna, yang mana sebagian besar pelanggannya berasal dari pasca bayar. Berbicara mengenai layanan ini, Verizon mengungkapkan pengguna dari layanan pasca bayar bersih bertambah menjadi 640.000 pada kuartal tersebut, Verizon tidak menentukan apa proporsi mereka adalah pelanggan smartphone. Ini memiliki total 35.720.000 rekening nasabah pasca bayar, dengan rata-rata tiga koneksi per account, naik dari 2,89 tahun sebelumnya.

Verizon menambahkan 180 juta pelanggan, termasuk suara, broadband dan pelanggan video untuk layanan wireline FiOS, secara signifikan lebih sedikit dari penambahan sebesar 282.000 pada kuartal tahun lalu. Total pengguna FiOS berada di angka 17,8 juta, naik 3,8%, sedangkan pendapatan meningkat sebesar 5% menjadi $ 3,52 miliar.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini